Assalamu'alaikum pagiiiiMasih di jam yang sama saya ngetik ulang inj cerita😭😭.
Pengin cepet selesai sumpah!!!
Udah pada tidur blm jam 1 pagi😭😭
See u yok baca!.
Di kediaman rumah ahkam, salsa tak henti hentinya muntah yang membuat ahkam resah.
Di bawa ke dokter gak mau minum obat warung gak mau bikin orang kesel aja.
"Dek kita ke dokter aja yah" Ucap ahkam,merasa prihatin ke arah istri.
"Ah, engga mas ah lagian kek nya aku cuma masuk angin" Balas salsa yang sudah tidak sepusing tadi.
"Masuk angin, masuk angin dari tadi ntu muntah gak berenti, mang apa si dek yang keluar saat kamu muntah"tannya ahkam
"Gak ada apa apa mas, selain cairan bening mas yang keluar dari mulut adek"
Mendengar omongan Salsa barusan membuat ahkam berfikir sejenak.
"Aa, apa kamu hamil dek" Ahkam menduga,yakan siapa tau lagian mereka sudah sah!! Kan wajar.
"Ah masa cuma muntah hamil si mas, yak gak lah" Salsa mengelak,walau dalam hati ingin hal itu terjadi.
"Makanya dari pada bingung, ayok ke dokter dek"
"Gak gak gak mas aku gak mau"
"Ngeyel si"
Tanpa aba2 ahkam langsung menyeret Salsa ke dalam mobil untuk pemeriksaan dari pada kepo ya kan
"Eh eh he mau kmana si mas narik narik " Ucap salsa.
"Udah diem aja ntar juga tau kok jangan berisik!"
Setelah beberapa lama mereka naik mobil akhirnya pun sampai tujuan. Ya mereka datang ke RS. Kasih ibu.
"Mas ngapain ke sini si mas?"
"Kita mau mancing" Balas ahkam datar.
"Mancing di RS mas gimana toh"
"Kalo ke RS kita ngapain"
"Ya periksa lah"
"Tu tau napa pake nanya"
"Ckk"
*****
"Jadi gimana dok keadaan istri saya dok" Ucap ahkam pada dokter
"Tenang pak, istri bapak aman dia tidak kenapa2" Jawab dokter dengan senyuman.
"Gimana saya bisa tenang dok, di rumah itu istri saya mual terus kan saya khawatir" Jawa ahkam,yang malah membuat salsa baper.
"Iya Pak saya paham, emm jadi gini istri bapak tidak knp knp dia sehat"
"Sehat?, tapi kok dia mual2 terus dok"
"Dia mual2 karena bawaan bumil pak ahkam""Bumil?" Beo ahkam "jadi istri saya hamil dok?"
"Ya pak ahkam dan sebentar lagi bapak akan menjadi orang tua" Sahut dokter lagi.
"Alhamdulillah ya Allah"
"Dan untuk mbak Salsa di jaga ya kandungan nya, karena kandungan ibu lemah dan baru menasuki minggu ke 2 jadi di jaga ya pola makannya jangan bawa yang berat2 jangan terlalu capek" Tutur dokter yang langsung fi angguki oleh salsa tentunya.
"Iya dok baik saya pasti akan kaga kesehatan buat adek kecil saya"
"Y udah dok kita pamit assalamu'alaikum"
"Waalaikumsalam."
Saat ini mereka berdua dalam perjalanan pulangq,mereka akan memberi tau kabar ini ke para orang tau,duh gak sabar.
"Tu kan dek mas bener bahwa kamu hamil" Ucap ahkam di sela perjalanan,
"Iya mas bener ya"
"Mau langsung pulng apa mau beli apa gtu, takut kmu kepengin apa gtu"
"Gak ah mas pulng aja aku cape" Ahkam hnya mengganguk.
****
Setelah beberapa lama naik mobil akhirnya smpai rumah tapi belum mereka sampe ke dalam Salsa mendadak kepengin sesuatu.
"Mas, kok mendadak pengin makan mie ayam yah mas" Ucap salsa tiba tiba,ngidam?
"Lah, tadi katanya gak mau beli apa apa ini udah sampe rumah kok malah minta2 sih"ucap ahkam
"Kan aku bilng mas aku mendadak pengin" Salsa cemberut dan membuat ahkam tidak tega.
"Ya udah, mas tak beli kamu di sini aja ya"
"Ngga aku ikut dong mas" Balas salsa,lagi lagi ahkam mengangguk.
Sampai di tempat makan mie ayam tapi orang nya gak ada,tutup kali ya.
"Nah, dek tutup ni gimana mau makanan lain" Tawar ahkam pada salsa,dengan cepat salsa menggeleng.
"Haaa, ngga aku mau nya ini mas ga mau yang lain" Salsa hampir menangis,membuat ahakm bingung.
"Dek orang ini tutup kok, nih ada bacaannya sementara tutup gitu kok" Ahkam mencoba memberi pengertian.
"Aaa gak mau harus buka dong mas, apa penjualnya gak mau uang kan kita beli masa penjualnya gak jualan sih" Ucap salsa ngelantur.
"Kamu ada2 aja, ayoh cari makanan lain aja yah" Ajak ahkam,
"Hiks, hiks hiks gak mau pengin makan mie ayam di sini" Salsa terisak,karena mie ayam yang di inginkan tidak ada.
"Lah lah lah kok malah nangis dek duh jangan bikin mas bingung apa lagi ni tempat sepi lagi ntar di kira mas mau ngapain padahal kan mas suamimu"balas ahkam,membuat salsa bingung tapi bodo amat.
" Gak mau massss, hiks mau nya makan mie di sini hiks"
"Aduh iya ya jangan nangis dong, kan mas jadinya bingung ade___" Ucapan ahkam terpotong
"Woy, bang jan berani sama perempuan bang mau ngapain ha!! Kasian ntu perempuan kalo ga mau jangan di paksa woy!!! " Ucap orang itu,ahkam kaget seketika.
Duh salah paham deh"Emmm, mas mas salah paham deh, dia ini istri saya mas dia nangis gara2 tukang mie nya gak jualan gitu mas, jangan salah paham" Ahkam melarat ucapan orang tadi.
"Oh, ya mas maaf deh ya ane kaga tau" Orang itu,lalu langsung pergi.
"Cari yang lain ya besok kalo ada kesini lagi aja gimana" Ucap ahkam dengan lembut.salsa pasrah dan mengangguk.
"Kalo enggak beli yang lain,beli yng ada ya mau?" Tawar ahkam sebelum meereka pergi.salsa pun mengangguk.
"Boleh"
Huaaaa jadi pengin nikah deh!!😭
Masih di pagi yang sama saya benerin part
Jam 01.21 selisih berpa menit lah ya😭.Ngebut ni tangan ampe pegel😭🤣
Kallian!!! Jangan lupa vote ingat saya maksa!!!,
Cukup sampe sini,cerita dalam mode ketik ulang karena,typo bertebaran dan bahasa terbelit belit.
Dahhh see u klean😘😭.
KAMU SEDANG MEMBACA
MENGEJAR CINTA DI PONDOK PESANTREN
Ficção GeralSEBAGIAN PART TIDAK DI LANJUTKAN REVISINYA/BENERIN PARTNYA AUTHORNYA TANGANNYA UDAH MALES NGETIK;)