Pairing : Jongho x Yeosang (JongSang)
Jongho Dom!
Yeosang Sub!.
.
.
.Jongho setia memangku Yeosang yg sibuk nonton drama di tv bareng yunho di sebelah mereka ber2.
"Huwaaaa gantenggg banget itu Park Seo-joon sunbaenim nyaaa" yeosang asik ngefanboy , ngabain jongho yg masih sibuk mainin rambut kesayangan nya ini.
Yunho cuma angguk" aja denger omongan nya yeosang, walau dia yakin masih gantengan dia :')
Serah Yunho aja lah kawan kawan."YUNHOO TOLONG AMBILIN TEPUNG DI ATAS LEMARI, UYONG GK NYAMPEEEE"
"Etdah bocah berisik bat ngegas pula, IYAA IYAAA BENTAR CAH" yunho cabut ke dapur sebelum Toa Dorm bersuara lagi, pusheng dia denger nya.
Yeosang masih asik nonton, gk sadar jongho udh bete++ karena di anggurin gara gara drama :( , sad kali kamu ho.
"Yeo hyungg~~" jongho berusaha narik perhatian pacar manis nya ini.
Gk di gubris sama yeosang :')
"Yeosangie Hyung~~"
Nihil
"Kang Yeosang"
Masih gk ada jawaban
Dengan kesel, Jongho ngubah posisi duduk yeosang biar ngadep ke dia
"Baby"
Yeosang ngeliatin jongho bingung, pacar nya kenapa?? @.@"Hoho okey??" Yeosang nanya sambil mainin pipi maknae ateez itu.
Jongho genggam tangan yg lebih mungil dari dia itu, di kecup punggung tangan si manis tanpa dosa.Yeosang diem, gk lama pipi nya merah karena malu. Dia nunduk, berusaha buat ngindarin tatapan mata jongho yg ngeliatin dia.
Jongho ngangkat pelan dagu si manis
"Baby, i'm talking to you... Look at my face sweetheart." Jongho ngomong dengan senyum ganteng nya itu.Yeosang ngeliatin jongho, mata nya ngerjap ngerjap bingung.
"Don't Ignore me Princess" jongho ngomong dengan suara berat nya.
Yeosang manyun
"Yeo not a Princess!!" >:(Jongho ketawa pelan denger nya
"Tapi cantik , I can lie baby"'Hnggg!!'
Sebel kan jadi nya dia :')"Yeo~"
Yeosang diem
"Yeosangie"
Masih nihil
Jongho ngehela nafas pelan
"Ur Daddy talking to you baby, answer it. Don't be a bad baby."Yeosang auto merinding, Jongho jarang manggil diri nya daddy , klo udh gini yeosang jadi takut sama jongho :(
"Ung, n-ndee..." Yeosang gugup setengah mati saat ini :')
Jongho ngusap pelan pipi gembul milik yeosang.
Ngedeketin muka nya ke muka yeosang
"Next time, don't ignore me princess."Yeosang cuma ngangguk" paham, abis itu dia meluk leher nya jongho sambil ndusel.
Jongho ngusap pelan kepala yeosang yg lagi nyender di pundak nya dia.
"Daddy..."
"Hm? What's wrong baby?"
"Ice cweam, i want ice cweam pleasee??" Yeosang masang puppy eyes nya biar di izinin makan ice cream
"Baby noo..."
"Ice cweamm, i want ice cweam ung •-•, Pwease daddy" lemah kan jongho tuh :') , tapi dia gk boleh kalah.
"Noo, Baby..."
"Pwetty pwease daddy, ice cweam i wanteu ice cweamm~~" yeosang akhir nya aegyo di depan jongho.
Jongho? Dah!! Kalah dia sama pacar nyaa!! :')
Pacar nya terlalu imut, dia gk kuat klo gini."Okey okey, you got ur ice cream" jongho pasrah aja akhir nya, dari pada dia mati gemes ya kan :')
"Yeay ice cweam :3 ,thank youu Daddy hoho~"
DAH LAH JONGHO KALAH TELAK, DIA GEMES SAMA PACAR NYA.
KAMERA MANA KAMERA, JONGHO GK KUAT..
.
.
.Yashh!!
Jongho x YeosangNext mau siapa dulu nih
HongSang
SeongSang
YunSang
SanSang
MinSang
WooSang
Atau
JongSang
Drop ur comment for the next ship that you want for next chapter.
Vomment juseyoo
#Sea
KAMU SEDANG MEMBACA
~ BABY YEO ~
FanfictionJust a Story that i Presented For all Yeosang Uke! stand All Mem x Yeosang Warn BXB Yeosang Sub!! area Baku n Non-baku If You don't like it then you can out from this book be wise on yourself sweetheart❤ My book are how i rule the story this a...