My Lazy Bear (Yunho x Yeosang)

1.2K 115 37
                                    

Pairing : Yunho x Yeosang (YunSang)
Yunho Dom!
Yeosang Sub!

.
.
.
.

Pagi ini kediaman keluarga Jeong masih lumayan sepi, hanya sang istri, pemuda manis yg sibuk di dapur pagi ini.

Jeong Yeosang, istri dari CEO JYH corp , Jeong Yunho.
Yeosang dan yunho baru menikah tepat setengah tahun yg lalu.

Sedikit konyol, karena yunho yg melamar nya dengan keadaan tergagap dan terbata bata di kantor nya.
Yeosang dulu adalah sekretaris pribadi nya, klasik tapi yaa mau bagaimana lagi?
Takdir menyatukan mereka dengan cara ini.

___________________________

Yeosang melihat ke jam dinding di dapur mereka , sedikit mendengus karena suami beruang nya belum menunjukan tanda tanda keluar dari sarang persembunyian nya

Padahal sudah hampir jam 8!?
Apa yunho tidak ada meeting atau pekerjaan nya!?
Yeosang menghela nafas nye pelan, melepas apron nya dan menata sarapan mereka pagi ini.

Sebelum akhir nya kaki mungil itu melangkah dengan kesal ke arah kamar nya dengan yunho.

'Cklek'
Yeosang mendengus pelan , suami nya bahkan masih tidur lelap!! >:(

"Mas bangun, telat ke kantor kmu"
Yeosang nepuk pelan pipi tembem suami beruang nya

"5 for minute darl..."
Yunho bukan nya bangun , yg ia lalukan adalah memeluk pinggang ramping istri nya dan menduselkan wajah nya di perut rata istri nya.

Yeosang mendengus malas, tetapi mengusap surai pirang milik suami nya.
"Udah jam 8 mas , bangun"
Yeosang ngecup bibir suami nya.

Baru yunho ngebuka mata nya, hehehe :)
"Sarapan udh siap, mas mandi dulu... Biar ade siapin baju kerja nya"
Yeosang nyisirin rambut berantakan suami nya ke belakang

Yunho ngangguk, bangun dari acara 'mari memeluk istri manis nya' dan ngecup kening kesayangan nya ini.
"Mas mandi dulu ya"
Barulah yunho masuk ke kamar mandi dan bersiap untuk kerja

Yeosang sendiri langsung membuka walking closet milik dia dan suami nya, untuk mengambil pakaian kerja suami nya.

"Mas, baju nya udah ade siapin yaa... Ade di bawah, tas kerja mas ada di sebelah baju mas. Ade bikin kopi nya mas dulu"
Yeosang keluar kamar nya buat nyiapin kebutuhan mas yunho nya.

______________________________

Yeosang lagi sibuk wara wiri di dapur nyiapin bekal buat suami nya

"Dek, Hp mas ada dimana?"
Yunho turun sambil bawa tas kerja nya

"Di meja makan, ade yg taro disini sekaliam kunci mobil biar mas gk nanya nanya lagi"
Yeosang masih fokus sama bekal buat yunho.

Yunho duduk , lanjut minum kopi nya sebelum makan sarapan buatan istri nya
"De, sarapan dulu"

Yeosang gk lama duduk di depan yunho, setelah naro bekal yunho di tas nya.

"Ish! Mas mah kebiasaan pake dasi kaya anak smp baru belajar pake dasi!! Jangan miring miring, pantes miring otak nya! Pake dasi aja gk singkron!"
Yeosang mulai petuah nya di pagi hari buat suami nya
Hampir setiap hari kerja , pagi nya yeosang selalu ngomel ke yunho.
Yunho? Dia senyum senyum aja :)
Buat dia istri nya yg ngomel itu gemesin :3
Bucin!

"Mas ih!! Ade tuh lagi marah marah malah senyum!! Emang lucuuu!!"
Yeosang manyun ke suami tiang nya itu.

"Iya iyaa maaf de, ngomel nya nanti lagi yaa... Sekarang sarapan dulu"
Yunho ngusap punggung tangan istri mungil nya itu.

~ BABY YEO ~Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang