Pairing : Wooyoung x Yeosang (WooSang)
Wooyoung Dom!
Yeosang Sub!.
.
.
.This is the Sequel after their marriage
Read the 'Innocent Baby Yeo' First so you would know.Yeosang dengan telaten ngobatin tangan wooyoung yg kena luka tembak
"Hah... Woo-ie harus hati hati lain kali :( , Please??" Yeosang natap melas suami nya itu."Okey, i will baby... Next time i'll be more careful" wooyoung ngusap pipi istri cantik nya itu.
Yeosang ngangguk, lanjut beresin obat obat yg barusan dia pake buat ngobatin wooyoung.
"Baby, where's our angel r'now??" Wooyoung ngeliatin yeosang yg lagi ngerapihin meja kerja nya.
"Di bawah, sama Jongho" yeosang ngeliatin wooyoung dengan senyum manis nya.
Wooyoung langsung keluar buat ketemu sama malaikat kecil nya.
_____________________
"Nah kalo ini apa??" Jongho ngeliati bayi umur 3 tahun di depan nya.
"Awpel?? Umm!!!" Bayi itu ngeliatin jongho semangat
Jongho ketawa ngeliat nya
"Pinter nyaaa...""OHH JELASSS, BAPAK NYA SIAPA DULU DONG JOJONGHOO... YA JUNG WOOYOUNG" wooyoung nyeplos dengan watados nan tengil nya itu
"Pengen banget w mute mulut sama pita suara lu itu" jongho ngedengus sebel
"Appaa!! Woo appaaaa!!" Bayi itu nyoba lari ke wooyoung , kaki gembul nya lari gk sabaran ke arah wooyoung
"Haloo jagoan, kangen yaa?? Jelass appa mu ini selain ganteng ya ngangenin" kan kesel jongho ngedenger nya
"Hehehehe appaa appaa!!" Bayi itu nepuk nepuk pipi wooyoung
"Hohooo, Jeongin udah makan??" Yeosang yg lagi turun tangga ngeliat ke jeongin yg lagi asik sama wooyoung.
Jongho ngangguk ngerespon yeosang
"Udah kok yeo, tadi sama mingi juga dia... Hoho tinggal ya yeo, masih ada kerjaan" jongho pamit ke yeosang yg di bales angguk sama yeosangJongho ogah pamit ke wooyoung, gk ada untung nya pamit ke dia bikin naik darah iya klo kata jongho.
Yeosang ngeliatin interaksi anak sama ayah itu gemes.
Jung Jeongin, buah hati nya Yeosang sama Wooyoung.Sore itu mereka nikmatin bareng bareng sambil nonton film di ruang tengah.
__________________
Yeosang ngusap kepala jeongin yg tidur di tengah tengah dia sama wooyoung.
Wooyoung sendiri natap istri nya kagum.
Dia inget gimana yeosang yg bertahan jadi istri orang kaya dia, gimana yeosang nemenin dia kalo dia stress , gimana yeosang yg sayang sama dia tulus tanpa mandang dia siapa.Tangan wooyoung terulur buat ngusap pipi gembul istri nya.
Yeosang ngedongak buat ngeliat muka suami nya yg lagi senyum ke dia."Woo-ie kenapa??"
"Makasih..."
Yeosang ngeliati wooyoung bingung
"Makasih udah bertahan sama aku, makasih udh mau nerima aku yg kaya gini, makasih udh mau sayang dam cinta sama aku, dan makasih juga udh ngasih aku malaikat kecil kaya jeongin" wooyoung ngelanjutin kalimat nyaYeosang senyum ke wooyoung
"Yeo bertahan karena yeo sayang woo-ie tulus, yeo gk masalah woo-ie gimana, yg yeo tau... Woo-ie itu suami yg hebat, dan juga ayah yg baik buat jeongin" yeosang ngecup pipi nya wooyoung terus ketawa pelan.Wooyoung bersyukur rasa nya kenal yeosang, yeosang emang bener bener malaikat tanpa sayap buat dia.
"Udh malem, istirahat woo-ie... Ayoo tidur" yeosang ngebenerin selimut mereka ber-3
Wooyoung senyum, dan ngecup bibir kesayangan nya itu, terus ngecup kening anak nya yg udah tidur pules itu.
"Night My Love" wooyoung natap yeosang yg juga tiduran ngehapad dia
"Night too, Woo-ie Oppa kkk~"Wooyoung ngedengus pelan, klo aja gk ada anak nya di tengah tengah, wooyoung udah nerkam yeosang karena manggil dia begitu.
"Wait for your punishmest Baby" wooyoung ngeliatin yeosang dengan smirk tengil nya itu."Yaaa sure what ever, now kick ur ass and off to sleep Mr.Jung"
"Yeaaa My Baby Jung" wooyoung sempet sempet nya nge-wink ke yeosang :')
.
.
.
.Yashh
Well not a perfect Sequel, I'm a little bad at making this one i guessAnyways hope you like it
For next is yeosang with who??Drop ur vomment and Comment sweetie💓
#Sea
KAMU SEDANG MEMBACA
~ BABY YEO ~
FanfictionJust a Story that i Presented For all Yeosang Uke! stand All Mem x Yeosang Warn BXB Yeosang Sub!! area Baku n Non-baku If You don't like it then you can out from this book be wise on yourself sweetheart❤ My book are how i rule the story this a...