Pairing : Jongho x Yeosang (JongSang)
Jongho Dom!
Yeosang Sub!Warn! Toxic word
.
.
.
.Apa jadi nya seme petakilan ketemu sama uke yg kaku + cuek?
Let's see this JongSang Story
_______________________________
"JONGHOOOOOO!!!"
"TANGKEP GW YAA ANJIMM!!"
Jongho sama mingi lagi kejar kejaran di koridor sekolah, berasa liat anak paud ketuaan nyasar di sma.g
'Bruk!!'
"Anjing!!"
Jongho jatoh teguling abis nabrak geng kakel yg lewat, bodoh nya dia malah ngumpat :')"Heh!? Lu kira ni jalan punya kakek lu?? Seenak nya lari larian, bocah tolol"
'Anjir ni kakel nyerocos bae kek kereta api balapan'
Sampe tiba tiba ngerasa aura di sekitar mendadak sunyi, dingin.
'Tuk... Tuk...'
Kumpulan kakel itu sama jongho diem gk berkutik waktu ada pemuda manis yg ngedeket ke mereka.
Aura dingin dan mengintimidasi keluar dri sekeliling si mungil."Anjir, cabut cabut"
Kakel" itu ninggalin jongho yg lagi bengong ngeglesor di lantai ngeliatin pemuda cantik itu.Si mungil ini ngulurin tangan nya, bantuin jongho berdiri.
Jongho nyambut uluran itu senang hati , kapan lagi euy di tolong orang cantik, manis pula :3
'Aura boleh dingin, ini tangan anget bener beuh' - cjh
"Thanks, gw jongho... Lu?"
Si mungil cuma ngerjapin mata nya pelan, terus nunjuk name tag di baju seragam nya.
"Kang yeosang? Wow, nama nya cantik.. Kaya orang nya hehehe"
Yeosang cuma nyerengit, terus geleng pelan
Sebelum akhir nya ninggalin jongho sendiri, mata dia ngebulet bingung gara gara kelakuan anak yg barusan dia tolong"Ugh, aneh..."
Yeosang bukan nya gk mau ngomong, cuma dia malu aja jadi dia lebih milih banyak diem pas orang orang interaksi ke dia.
Orang" mikir dia dingin, iti cuma cover biar dia gk salah pilih temen.
Jongho ngeliatin yeosang yg jalan ngejauh dari dia
Muka nya gk nyelo banget, mana senyun lebar bet :)'Bugh!'
"ANJIM!?"
"AWOKWOKWOWKWOK"
Jongho ngedelik sebel, sebelum akhir nya nge-geplak mingi kenceng."Sakit toyoy!"
"Ampun anjim, lu ngapa dah kek orang kesurupan?"
'Ya tuhan, tolong ambil sahabat jongho yg tak jongho akui ini balik ke asal nya' - cjh
"Kaga lah goblo, abis ketemu orang cantik gw tadi... Manis beut ya tuhan pen gw bawa balik"
"Tolol jongho kek pedo anjing, dah ayok ke kantin.. Yg lain dah disono"
Mingi narik kerah belakang nya jongho."Emang anjim kao bagong"
"Bacot sia peti duren"
_______________________________
Di kantin
"Mingi sama Jongho lama amat anjir? Mereka gelud dulu kali yak"
San ngunyah makanan nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
~ BABY YEO ~
FanficJust a Story that i Presented For all Yeosang Uke! stand All Mem x Yeosang Warn BXB Yeosang Sub!! area Baku n Non-baku If You don't like it then you can out from this book be wise on yourself sweetheart❤ My book are how i rule the story this a...