Pairing : Seonghwa x Yeosang (SeongSang)
Seonghwa Dom!
Yeosang Sub!.
.
.
."Turunin yeo disini."
Yeosang ngeliatin jalanan lurus kedepan, tanpa mau nengok ke seonghwa."Fine, knp gk berangkat sendiri aja dari tadi. Nyusahin aja."
Seonghwa ngedengus"Nyeh, Cuma ingetin jaga sikap di depam anak anak. Yeo gk mau mereka curiga sma perubahan sikap. Bye"
Yeosang ngebanting pintu mobil seonghwa dan jalan ke sekolah nya pke skateboard nya.
Nutup telinga nya pake headphone ngabain seonghwa yg nahan marah gara gara pintu mobil nya di banting.
Mana kaca nya retak dikit :')Senandung kecil keluar dari bibir tipis itu yg lagi asik sama permen loli nya.
Yeosang masuk ke area sekolah masih dengan skateboard nya , sweater baby blue yg terpasang apik di badan nya, gk lupa jepit × di rambut nya terpasang rapih
"YEOSANGGGGGGGGG"
yeosang cuma senyum ngeliat temen temen nya, di tenteng skateboard dia itu dan lari kecil ke temen temen nya.
"Pke skateboard lagi? Kenapa gk bareng seonghwa? Kan rumah kalian deketan"
Wooyoung nanya ke yeosangYeosang ngegeleng
"Seonghwa kan jemput pacar nya klo woowoo lupaa, hari ini pacar nya jdi murid baru kan""Oh iya, penasaran gimana pacar nya si seonghwa"
San nyeletuk sambil mainin kunci motor nya"Gk mikirin sih, but what ever"
Yeosang ngendikin bahu nya asal terus ke loker nya buat naro skate board nya."Yeosang aneh gk sih?"
Mingi bisik bisik ke jongho"Hooh, kaya ada yg di sembunyiin gitu. Sikap dia sama seonghwa juga berubah yaa walau keliatan di tutupin sih"
Jongho komen balik ke mingi"Gk tau apa, tapi gw yakin ada yg di sembunyiin sama yeosang"
Hongjoong nyaut___________________________
Break time!
Hongjoong sama yg lain udh di kantin ngumpul, tinggal seonghwa aja yg blm dateng.
"Yeo nanti pulang pke skateboard lagi??"
Wooyoung nanya yeosang yg keliatan gk minat sama makanan nya."Iya, knp emang nya woo?"
Yeosang naikin alis nya sebelah"Gk kepanasan?? Atau cape gituu??"
Yunho ngeliatin yeosang'Mending cape karena kepanasan, dari pada cape batin, hati fisik disaat yg bersamaan' - yeo
"Engga biasa aja hehehe"
Yeosang senyum"Sorry sorry telat"
Seonghwa dateng langsung duduk di sblh yunhoYeosang nyesap latte nya , gk begitu peduli ke seonghwa
"Hwaaaa~~"
Tiba tiba ada yg dateng dan meluk tangan seonghwa manja
"Oh hi babe"Seonghwa ngusap tangan pacar nya itu
"Guys, ini Pacar gw Soojin"
Seonghwa ngenalin pacar nya"Oh hi, gw wooyoung, ini san pacar gw. Sebelah nya mingi, terus Hongjoong, jongho, yg sebelah seonghwa itu yunho sama Yeosang."
Wooyoung selaku juru bicara relawan, karena muka temen temen nya gk ada yg bersahabat pas liat muka pacar nya seonghwa."Hi! Gw soojin seneng kenal kalian ganteng"
Soojin ngedipin mata nyaYeosang muter bola mata nya males , lanjut nyesap latte nya dan gk peduli sama sekitar nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
~ BABY YEO ~
Fiksi PenggemarJust a Story that i Presented For all Yeosang Uke! stand All Mem x Yeosang Warn BXB Yeosang Sub!! area Baku n Non-baku If You don't like it then you can out from this book be wise on yourself sweetheart❤ My book are how i rule the story this a...