Attention ( Wooyoung x Yeosang )

1.7K 135 12
                                    

Pairing : Wooyoung x Yeosang (WooSang)
Wooyoung Dom!
Yeosang Sub!

.
.
.
.

Yeosang lagi sibuk sama tugas nya, ngabaiin pacar ganteng nya yg udah guling-guling gk jelas di sebelah nya.

"Yeooo~~~"

"Shuttt, bentar woowoo... Yeo masih ada tugas" yeosang ngebales tanpa ngeliat ke wooyoung.

Wooyoung manyun manyun gaje dengernya, dia kan kangen pacar nya :(
Niat nya ke apart yeosang mau manja manjaan tapi pacar manis nya justru sibuk selingkuh sama tugas tugas nya :(
Sad wooyoung tuh

"Masih banyak?? Lama gk?? Berapa menit?? Berapa detik?? Gk mau nanya jam, nanti makin lama" wooyoung ngomong sambil ngeliatin pacar cantik nya itu.

"Woowoo~~"

"Iyaaa iyaaa :(" wooyoung akhir nya cuma ngeliatin yeosang yg serius sama tugas nya.

Wooyoung ngagumin pacar nya yang cantik ini, mata yg selalu ngeliatin wooyoung semangat dan penuh cinta, bibir nya yg selalu jadi candu buat wooyoung, senyum cantik favorite nya yg selalu wooyoung kangenin.

Wooyoung bersyukur punya yeosang, karena yeosang bener bener selalu ada dan tau apa yg dia butuhin.

Wooyoung senyum , tangan nya terulut buat ngusap pelan kepala kesayangan nya ini.

Yeosang nengok ke wooyoung yg lagi senyum ganteng ke dia.
Yeosang ngecup pipi nya wooyoung
"Woowoo tunggu sebentar umm!! Yeo bentar lagi selesai" abis itu yeosang lanjut ngerjain tugas nya lagi.

Wooyoung nidurin kepala nya di paha yeosang tangan nya meluk pinggang yeosang erat, dia ngedusel di perut nya yeosang.

Yeosang ketawa geli, tangan yeosang ngusap rambut hitam wooyoung pelan sebelum lanjut lagi buat tugas nya.

Wooyoung ngeliatin yeosang yg serius sama tugas nya, yeosang-nya makin cantik kalo lagi serius.

Yeosang nyelesain tugas nya, dan ngeliatin wooyoung yg lagi natap dia
"Woowoo??"

Wooyoung senyum, dan ngubah posisi jadi duduk di sebelah yeosang. Tangan nya meluk pinggang yeosang posesif
"Woowoo mau apa eoh??"

" i want ur attention baby~" wooyoung ngecup pipi kesayangan nya itu berkali kali.

"Woowoo geliiii kkk~" yeosang udah hafal klo pacar nya ini lagi mode manja

"Then give me ur attention Baby Jung" wooyoung ngeliatin yeosang , dan ngecup bibir nya

"I'm Still kang :(" yeosang manyun ngeliatin wooyoung.

"Well My Baby Jung tho" wooyoung ketawa dan ngangkat yeosang ke pangkuan nya, di tangkup pipi kesayangan nya itu.

Yeosang ngembungin pipi nya, dia ngeliatin wooyoung kesel >:(

Wooyoung ngecup bibir kesayangan nya lagi, dan ngusap pelan bibir yg selalu jadi candu nya itu.

"I wan't ur attention baby, just to me, not for other man"
Wooyoung nyium bibir yeosang, yeosang ngerjapin mata nya pelan.

Tangan yeosang yang awal nya diem, perlahan mulai ngalungin di leher nya wooyoung.

Wooyoung ngelumat pelan bibir ranum kesukaan nya itu, tangan wooyoung sendiri ngusap punggung kesayangan nya.

"Nhhh woo~"
Wooyoung ngegigit bibir bawah yeosang, yg ngebuat yeosang ngebuka mulut nya. Dapat akses lebih wooyoung masukin lidah nya ke mulut yeosang dan ngelumat bibir nya.

Ngerasa pasokan oksigen nya menipis, yeosang mukul pelan pundak nya wooyoung yg ngebuat wooyoung ngelepas tautan mereka.

Yeosang mengambil nafas nya , mata nya natap wooyoung yg senyum ke dia. Yeosang meluk wooyoung erat, ngedusel di leher pacar nya itu.

"W-what's that for??" Yeosang nanya wooyoung, tangan mungil itu asik main di dada nya wooyoung.

"That? That's a punishment for not giving me ur attention Baby" wooyoung ketawa pelan

"That's unfair!! :(" yeosang manyun

Wooyoung sama yeosang ngabisin waktu nya dengan cuddle seharian dan ngabain waktu udh semakin larut.

.
.
.
.

So how about this Wooyoung

So how about this Wooyoung

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

With this Yeosang

With this Yeosang

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Just asking :D

Anyways
Hope u enjoy it

Vomment if u don't mind ^^
#Sea

~ BABY YEO ~Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang