Kak! i love you ( Jongho x Yeosang )

1.6K 133 1
                                    

Pairing : Jongho x Yeosang (JongSang)
Jongho Dom!
Yeosang Sub!

.
.
.
.

Yeosang suka bingung sama ade kelas nya, seneng banget ngintilin dia dimana mana @.@

Nama nya Choi Jongho, anak kls 1 sma ade kls nya yeosang. Tetangga nya yeosang juga @.@

"Kak yeoo"
Yeosang ngedongak, ngeliat jongho lagi senyum lebar ke dia.
"Kenapa hoho??" Yeosang miringin kepala nya bingung.

"Pulang sekolah sama jongho yaaaa"
Yeosang ngangguk
"Kan emang selalu sama hoho @.@ , Berangkat sama hoho, pulang juga sama hoho" yeosang ngerjapin mata pelan.

Jongho ngusak pelan rambut nya yeosang, terus senyum ganteng ke yeosang.
"Jongho ke kelas dulu ya, semangat belajar nya kak yeooo~~"
Abis itu jongho lari keluar kelas nya yeosang, gk sadar kalo yeosang matung dengan pipi nya yg memerah akibat perlakuan jongho ke dia.

Yeosang ngegeleng pelan kepala nya
'Mama , ulgii nunaaa... Yeooo maluuu T^T' - kys

__________________

Pulang sekolah!!

Jongho udah nunggu di depan kelas nya yeosang sambil main hp nya pke satu tangan nya, satu nya lagi ada di saku tangan nya dia.

Yeosang keluar kelas sama sahabat wooyoung
"Cieeee udah di tungguin sama pangeran nya" wooyoung ngeledek yeosang.
Yeosang manyun denger omongan wooyoung, tapi pipi merah karena malu.

"Kak udah selesai??" Jongho ngeliatin yeosang yg lagi nunduk disebelah nya ada wooyoung yg lagi ngakak.

Yeosang ngangguk aja ngerespon jongho
Jongho ngedeket ke yeosang, tangan nya terulur buat ngecek kening nya yeosang
"Kakak sakit?? Atau kenapa?? Pusing gk?? Ayoo pulang kak"

Yeosang ngegeleng
"Y-yeo gpp kok hoho, ayoo pulang" yeosang narik tangan nya jongho

"Kak woo duluan" jongho pamit ke wooyoung, yg di bales anggukan sama wooyoung.

Di parkiran!!

Jongho pakein yeosang helm nya, abis nya yeosang diem aja.
Jongho mundurin motor cbr nya
"Kak yeo ayo naik"
Jongho megangin tangan nya yeosang buat naik ke motor nya.

"Pegangan kak, jangan sampe jatoh" jongho nurunin kaca helm nya yg fullface
Yeosang meluk pinggang nya jongho, kepala nya nyender di punggung lebar jongho.

_____________________

"Makasih hoho, hoho langsung pulang yaa!! Ganti bajuu!! Makan , klo ada pr di kerjain owkii?? Baru istirahat ndeee ^°^" yeosang senyum ke jongho

Jongho ngangguk ke yeosang, tangan nya terulur buat nepuk" pelan kepala nya yeosang.
"Iyaaa, kak yeo juga ya? Jangan cape cape, kk pusing ya tadi?? Istirahat kak, jangan belajar terus.." Yeosang ngangguk
Tangan jongho pindah buat ngusap pipi makhluk manis di depan nya.

Yeosang ngerjapin mata nya pelan @.@
"Hoho??"

Jongho ngecup kening nya yeosang yg ngebuat yeosang mematung di tempat nya.

"Kak , jongho boleh ngomong sesuatu??" Jongho ngeliatin yeosang dengan mata teduh nya.

Yeosang ngangguk aja sebagai respon nya, dia masih berusaha buat ngontrol detak jantung nya.

"Jongho selalu kagum sama kak yeo, kak yeo baik banget, kak yeo juga selalu ada buat jongho. Jongho selalu ngamatin kak yeo dari jauh, buat mastiin kak yeo gpp atau takut kak yeo..." Jongho ngusap pipi yeosang, dia ketawa pelan.

"Jongho suka sama kakak, kak yeo mau gk jadi pacar nya jongho?? Jongho tau kok kalo jongho banyak kurang nya... Tapi jongho bakal berusaha berubah lebih baik lagi... Kak yeo mau??" Jongho ngeliatin yeosang yg ngerjapin mata nya lucu.

"Kak yeo?"

"M-mau..." Yeosang nunduk buat nutupin pipi nya merah karena malu
"Y-yeo masuk dulu, k-ketemu besok Cho-ie"
Yeosang langsung lari masuk ke rumah nya.

Jongho senyum lebar
"KAK! I LOVE YOUUUU" jongho teriak kenceng di depan rumah yeosang.

Yeosang sendiri udh malu denger nya
"L-love you too hoho"

.
.
.
.

Yashhh
Aneh ya?? Sowwy 😂😅

Anyways hope like it and enjoyy

Vomment if don't mind ^^
#sea

~ BABY YEO ~Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang