Bad Boy Down ( Yunho x Yeosang )

1.7K 122 25
                                    

Pairing : Yunho x Yeosang (YunSang)
Yunho Dom!
Yeosang Sub!

.
.
.
.

"Yunho aku menyukai mu!!"

Yunho memutar bola mata nya malas
"Dan aku tidak, terima kasih dan bye."

Yunho melengang pergi mengabaikan arin yg mematung di tempat nya usai dia menyatakan perasaan pada yunho.

Jeong Yunho, the most wanted prince di Horizon SHS, wajah nya yg tampan, tubuh tinggi, tatapan mata yg tegas, jangan lupa perawakan nya yg bak pangeran membuat banyak perempuan di sekolah menyukai nya, and for sure he's a bad boy that's why he's hot.

"Menolak pernyataan lagi huh?"

"Seperti tidak tahu yunho saja hwa"

Yunho mendengus mendengar sahabat sahabat nya, Park Seonghwa dan Kim Hongjoong.
"Aku tidak pernah tertarik dengan mereka"

Seonghwa dan hongjoong tertawa mendengar jawaban yunho, yunho memutar bola mata nya malas.

"Joongie hyung!" Pekikan kecil terdengar oleh 3 sahabat ini, hongjoong menolehkan kepala nya.
"Sangie?? Kau kah itu??"

Yeosang atau Kang yeosang yg di panggil sangie berlari kecil ke arah 3 sahabat itu, tepat nya untuk bertemu kakak sepupu nya, Hongjoong.

"Huum!! Ini sangieeee, Joongiee hyungggg bogoshipooooo" yeosang melompat lompat kecil di depan mereka tak lupa dengan bibir yang mengerucut imut.

Hongjoong terkekeh pelan, adik sepupu nya ini memang menggemaskan
"Nado sangie, kenapa tidak mengabari hyung soal ini?? Apa kau melupakan hyung? Ah jahat sekali"

Yeosang membolakan mata nya, kepala nya menggeleng heboh
"Anieyoo!!! Sangie kan mau memberi kejutan untuk joongie hyung" yeosang mengembungkan pipi nya, jari telunjuk nya saling bersentuhan.

Hongjoong tertawa melihat tingkah yeosang
"Hyung hanya bercanda sayang, gimme some hug baby"

Yeosang memeluk hongjoong erat, dan tertawa di pelukan nya hongjoong.
Mengabaikan 2 orang sahabat nya yg menahan gemas melihat makhluk mungil di pelukan hongjoong.

Hongjoong melepas pelukan nya
"Oh ya, sangie ini teman teman hyung, Seonghwa dan yunho"

Yeosang memiringkan kepala nya mencoba untuk mengahafal 2 orang teman hyung nya
Bibir nya mengerucut kecil, tak lama dia mengangguk
"Umm!! Annyeong Seongie hyung!! Yuiee hyung!! Kang yeosang imnidaaa! ^°^"

"Ne, salam kenal sangie" seonghwa memberikan senyum yg jarang ia tunjukan pada orang lain.

Yunho hanya melirik nya sekilas, dan menganggukan kepala nya.
Yeosang menelisik wajah yunho, kepala nya miring dengan mata yg mengerjap pelan

Yunho menaikan alis nya
"Apaa??"

Yeosang menggelengkan kepala nya
"Anieyo, yuiee hyung seperti beruang •^•" yeosang mengembangkan senyum manis nya.

"YEOOYEOOOO!!"

Yeosang menolehkan kepala nya , mata nya berbinar melihat siapa yg memanggil nya
"Woowoo!!! Bogoshipooooo"
Yeosang berlari untuk memeluk wooyoung, sahabat kecil nya.

"Huwaaaa anak nya woowoo" wooyoung merasa terharu saat ini
Yeosang sendiri menyungging senyum manis ke wooyoung.

"Selalu berisik woo"ucap hongjoong yang sudah ada di dekat nya bersama 2 teman nya.

"always hyung •3•"
Yeosang tertawa kecil melihat mereka semua.

"Lebih baik kita ke kelas sekarang, sudah mau bell" ucap seonghwa yg sedang melihat jam tangan nya.

~ BABY YEO ~Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang