Innocent Baby Yeo ( Wooyoung x Yeosang )

1.9K 133 32
                                    

Pairing : Wooyoung x Yeosang (WooSang)
Wooyoung Dom!
Yeosang Sub!

.
.
.
.

"Woo..."

"Apaaa whut whut mingoyy??" Wooyoung, yg di panggil sama bawahan nya Mingi nengok dengan muka tengil nya itu.

"Itu tahanan yg barusan, mau di apaain??" Mingi nahan nahan buat gk nampol muka atasan sekaligus sahabat nya itu.

"Oooo, Bunuh sabi lah, siksa ae dulu dia.... Biar tau rasa nya siksa in hell buat persiapan awokwokwowk" kan gk ada akhlak emang wooyoung ini :)

Mingi cuma ngangguk aja, males nanggepin lebih sama bos gila nya itu.

"JONGHOOOOOO!!!! HO HO HO HO HOOOOO"

Gk lama jongho buka pintu ruangan nya wooyoung 
"Yaa??"

"Hehehehe laper cuy, beliin makanan dong" wooyoung nyengir ke jongho yg udh ngedengus sebel

"Beli sendiri, sibokkk!!" Jongho nutup kasar pintu ruangan nya wooyoung. Wooyoung cuma ngakak ngeliat bawahan nya yg merupakan temen kecil nya.

"Awokwokwowk, laper dahlah keluar dulu beli makan.." Wooyoung ngambil jaket nya sama kunci mobil nya terus jalan keluar dari mansion nya.

_________________

Yeosang, pelajar umur 16 tahun. Yg sekarang baru pulang dari shift kerja nya di cafe deket tempat tinggal nya. Yeosang tinggal sendirian, orang tua nya ninggalin dia pas umur 10 tahun.

"Hufft dingin huhuhu :(" yeosang ngeratin jaket nya , bibir nya manyun.
Yeosang ngerasa kesepian sebenernya. Tapi dia bersyukur seengga nya dia punya tempat tinggal sendiri.

"Cantik sendirian ajaa??"

Yeosang ngelirik
'Ini om siapa ilang disini @.@'

"Di jawab dong..."

Yeosang langsung buru buru pergi dari situ , seketika dia takut :(

Mau minta tolong, sepi gk ada orang lain lewat.

Tangan yeosang di tarik paksa sama 3 orang laki laki yg ngehadang dia.

"Lepass!!! Yeo tendang nih!!" Yeosang manyun ngeliatin 3 orang itu galak.

3 orang itu ketawa ngeliat yeosang yg nyoba ngeberontak.

"Gk ada yg nolong kmu manis"

"LEPASSSS!! YEO PATAHIN NIH KAKI NYAA!!"

_________________

Wooyoung yg baru mau masuk mobil nya, diem pas denger teriakan di deket dia.

"Sapa tuh?? Apa iya ada preman lagi disini??"

Wooyoung yg udah kepo max jalan pelan ke arah gang deket dia berdiri.

Wooyoung ngintip dan ngeliat 3 orang laki" sama 1 pelajar manis kya nya.
"Tolongin jangan? Klo gk di tolongin kasian, klo di tolongin ntar kaga kena gebok kan yaa??"

"Tolongin aja deh kasian, udh mo nangis gitu.."

Wooyoung benerin topi nya, dan jalan santai ke gang itu
"Bisa dengerkan? Lepasin dia."

Yeosang denger suara orang lain, dia nengok ke orang itu.
Yeosang udh mau nangis rasa nya, badan nya gemeteran karena takut.

Ngerasa ke ganggu 3 orang itu nyerang wooyoung, yg dengan gampang nya wooyoung kalahin
"Jeh mo jadi preman gk ada skill cuih!! Balik sana ke perut ibu mu" wooyoung nendang kaki salah satu orang yg tadi.

~ BABY YEO ~Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang