Pairing : San x Yeosang (SanSang)
San Dom!
Yeosang Sub!.
.
.
.San lagi gabut banget , banget, banget di rumah nya.
Dari tadi cuma rebahan di ruang tengah nya sambil nonton tv."Gabut bat ywlh gw, nasib jomblo gini amat"
San mainin shibber asal, di tabok tabok, di cubit cubit, di pukul pukul."Byeolll~~~"
. . .
"Lah? Biasa nya nongol... Byeol??"
. . .
San auto lompat dari sofa nya, panik si byeol kucing nya gk ada.
"Darong mana... DARONG!? BYEOL!?"
'Meoww'
Darong keluar dri kamar nya san, tapi byeol gk ada!?"Ah ilah ilang lagi si byeol, baru jadi kucing aja nyusahin elah... Gw kutuk jdi sapu lu klo ketemu byeol"
San misuh misuh sambil ngambil jaket nya."Darong, diem aja oke di rumah? Jangan ikutan ilang , tepar ntar papa mu ini"
San ngeliatin darong yg jalan ke sofa, terus leyeh leyeh disitu."Ye ilah mager amat jadi kucing lu"
San sebel sama si darong yg keliatan bodo amat sama si san.______________________________
"Terima kasih atas kunjungan nya"
Yeosang ngebungkuk pelan ke arah pelanggan nya yg keluar dri cafe tempat dia kerja."Hah . . . hari yg melelahkan"
Yeosang siap siap mau pulang, shift dia udah selesai."Yeonjun!! Aku duluan yaaa, dadah taehyun"
Yeosang ngambil jaket nya terus lari kecil keluar"Heh!? Gimana cerita nya yg di panggil gw yg di sapa bidadari gw!?"
Yeonjun misuhin yeosang yg udah lari keluar cafe.Taehyun nabok kepala kopong tunangan nya itu
"Gitu gitu dia pegawai terbaik loh!! Gk ada yeosang, gk akan ada banyak inofasi menu di cafe jadi jadian mu!?"Yeonjun manyun
"Iyaaa iyaaa ampunnn""BWAHAHAHAHAHA MARAHIN AJA TAEHYUN HYUNG!!!"
"HEH KAMAL KOMPOR SIAAA!?"
"CHOI YEONJUNNNNN!?"
"AMPUNNNNN"
"BWAHAHAHAHAHA"
______________________________
Yeosang ngeratin jaket nya, dia baru keluar dri mini market beli beberapa kaleng soda dan cemilan.
"Huh padahal masih sore tapi kenapa dingin bangett, apa mau hujan??"
Yeosang ngeratin jaket nya'Meoww'
Yeosang berenti, celingak celinguk nyari asal suara nya.
'Meoww'
"Yaampun!! Kamu kok bisa nyasar disini??"
Yeosang ngangkat kucing yg ada di balik balik kardus di deket dia."Kamu ilang huum... Byeol? Aih nama nya lucu kkk~"
Yeosang ngelus pelan kepala nya byeol."Kita cari tuan mu ayoo kkk~"
Yeosang ngedekap byeol biar kucing itu gk kedinginan.Pas yeosang masuk ke arah komplek rumah nya, ada 1 cowo lagi ngubek semak semak.
"BYEOLLL!? KEMANA KAMU HEH YAAMPONNN"
Yeosang ngerjapin mata nya pelan, tapi ngeh waktu cowo itu nyebut nama 'byeol', berarti dia tuan kucing yg dia temuin.
"Umm, permisi?"
San yg lagi mode panik + toa , balik badan buat natap yeosang.
"Iyaa?? Adaa apaa??"
San nanya ke yeosang yg keliatan nahan ketawa."Ah ini... Dia kucing mu bukan? Tadi yeo denger manggil manggil nama nya byeol"
Yeosang ngeliatin byeol yg lagi ngusek ngusek di jaket nya yeosang."BYEOL!? Duh ilah bikin panik aja ngilang... Sini kau buntelll"
San ngambil buntelan itu ke gendongan nya.Yeosang ketawa pelan ngeliat san yg nyiumin si byeol , padahal si byeol kaya gumoh gitu.
"Makasih yaaa udah nolongin byeol, emang nih seneng banget ngilang si buntel satu. Untung yg satu mageran si darong"Yeosang ketawa denger nya
"Sama sama, tadi byeol ada di tumpukan kardus di deket mini market depan komplek"San ngelongo , abis itu di jewer si byeol
"Bandel banget heran ni buntel, oh iyaa maaf lupa kenalan. Choi San"
San ngulurin 1 tangan nyaYeosang nyambut uluran tangan dari san
"Kang Yeosang, salam kenal"
Yeosang senyum manis banget."San-ie, yeo duluan yaaa udh sore banget... Mendung juga, san-ie langsung pulang, Byeol nya mandiin biar gk sakit. Dia abis ilang kita gk tau dia ngapain aja tadi. Pai pai san-iee!!"
Yeosang senyum terus lari kecil nge-jauh dari san"Oh! Yeo rumah mu yg manaa!!?"
"Block A no.8!! Dadah!!"
San senyum lebar bat :)
"Beda 2 rumah doang, byeol nanti tanyain darong mau punya mama apa engga, papa jatuh cinta kaya nya"
San melukin byeol sambil jalan balik ke rumah nya
Di usek usek nya si byeol'Meow'
"Lah iyaa!? Lu abis ilang ngapa gw usek usek!? Doh kotor lu lagi, buntel dasar balik balik papa ceburin lu di bak mandi kalo perlu masuk mesin cuci"
'Kang Yeosang . . . idaman betul' - Choi San
.
.
.
.Hehehe
Beware!!
Akan ada serangan lagi dari book ini!!
Siap siap!!Hope y'all like it
Enjoy reading!!Leave a vomment if you don't mind^^
#sea
KAMU SEDANG MEMBACA
~ BABY YEO ~
FanfictionJust a Story that i Presented For all Yeosang Uke! stand All Mem x Yeosang Warn BXB Yeosang Sub!! area Baku n Non-baku If You don't like it then you can out from this book be wise on yourself sweetheart❤ My book are how i rule the story this a...