03

1.4K 182 25
                                    

_________________________________________

HATI-HATI TYPO BERTEBARAN DI MANA-MANA, MOHON BIJAK DALAM MEMBACA. DAN MOHON MAAF BILA GAYA PENULISAN YANG SAYA GUNAKAN SEDIKIT MEMBINGUNGKAN.
________________________________________

Pagi ini, Nana berencana akan menemui ketiga sahabatnya di sebuah cafe yang katanya dekat dari sini. Dia sangat ingin bertemu dengan mereka, hanya saja Nana bingung bagaimana dia bisa kesana.

"Yaudah, nanti aja aku pikirkan." Batin Nana.

Nana akhirnya turun ke bawah dan dia pun melihat Jisung yang sepertinya sedang sibuk di dapur. Tadinya Nana ingin menyapanya, tapi malah Jisung duluan yang tiba-tiba saja membuka suaranya.

"Kamu bakalan pindah hari ini kan?" Tanya Jisung datar.

"Ha?? Hahahah maaf tapi aku ga tau harus kemana. Aku sama sekali ga tau-"

"Baiklah, aku kasih kamu kesempatan selama seminggu."

"Jadi kamu benar-benar mengusir aku? Terus, kayak mana sama rencana kita? Apa kamu mau tunangan sama aku?"

Jisung pun seketika mematung, dan Nana hanya bisa menatap punggung Jisung dengan penasaran.

"Aku kan uda bilang, kalau kita harus sama-sama bersatu supaya pertunangan ini batal." Ujar Nana.

Jisung hanya diam dan terus melanjutkan mengoles selai kacang ke selembar roti yang ia pegang.

"Jadi hari ini kamu mau kemana?" Tanya Jisung yang mengalihkan pembicaraan.

"Aku? Aku mau menemui seseorang. Tapi aku bingung harus naik apa."

"Yauda, aku bakalan nganterin kamu."

"Serius?? Ta-tapi aku merasa ga enak deh jadinya."

"Jangan banyak alasan." Sambung Jisung ketus.

Dan pada akhirnya, Nana diantar oleh Jisung menuju tempat yang dimaksudnya. Di dalam mobil, Nana merasa sangat canggung karena Jisung sama sekali tidak menghidupkan radio ataupun semacamnya.

Dan entah mengapa, mata Nana tiba-tiba tertuju pada sebuah foto yang terpajang di dashboard mobil milik Jisung.

"Sepertinya itu pacarnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Sepertinya itu pacarnya." Batin Nana.

Sebenarnya Nana sedikit penasaran dengan wanita yang ada foto itu. Tapi dia tidak ingin membuat Jisung berpikiran yang tidak-tidak tentangnya.

"Dia sangat cantik." Ujar Nana membuka suara.

Brakk!!!!

Nana sangat terkejut ketika Jisung tiba-tiba saja membuang foto itu asal di depannya.

"Ma-maaf." Ujar Nana lirih.

Jisung hanya diam dan kembali fokus menyetir mobilnya.

"Turunlah." Pinta Jisung.

𝐈 𝐒𝐞𝐞 𝐌𝐞 𝐈𝐧 𝐘𝐨𝐮 || 𝐇𝐚𝐧 𝐉𝐢𝐬𝐮𝐧𝐠 𝐗 𝐘𝐨𝐮 [𝐄𝐍𝐃] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang