________________________________________
HATI-HATI TYPO BERTEBARAN DI MANA-MANA, MOHON BIJAK DALAM MEMBACA. DAN MOHON MAAF BILA GAYA PENULISAN YANG SAYA GUNAKAN SEDIKIT MEMBINGUNGKAN.
_________________________________________Beberapa tahun kemudian...
Saat ini, Jisung tengah menikmati waktunya sendiri di kamar milik Nana. Sudah hampir setahun lebih, semenjak Nana meninggalkannya sendirian dan tanpa kabar sedikitpun darinya. Tapi tak masalah, karena Jisung sekarang sudah terbiasa dengan kesendiriannya saat ini.
Tok tok...tok....
Lamunan Jisung seketika terpecah saat menyadari pintu kamar Nana berbunyi dengan sangat kerasnya. Tapi Jisung, sama sekali tidak tertarik membuka pintu kamar karena malas dengan urusan dunia yang selalu ia selesaikan.
"Ya!!!! Han Jisung!!!!" Teriak seseorang di balik pintu kamar Nana.
"YA!!!! BUKALAH!!!"
"PERGILAH!!!!" Pinta Jisung.
"ADA YANG MAU AKU BILANG!!!!"
"AKU GA TERTARIK!!!"
"ADA KABAR TENTANG NANA!!!!"
Jisung yang menyadari nama seseorang yang ia sayang di sebutkan. Seketika langsung beranjak dari jendela kamar dan bergegas pergi membuka pintu kamar Nana.
"Seungmin?"
"AISHHHH KENAPA LAMA BANGET SIH!!!!" Protes Seungmin yang langsung menghempaskan tubuhnya ke kasur milik Nana.
"Ya!! Katakan!!"
"Apa?"
"Kau bilang ada kabar tentang Nana!!"
"Eo itu..."
"Kau menipuku??"
"Hahah enggak, aku ga menipumu. Nana nge-Dm aku tadi malam. Dia bertanya bagaimana keadaan kau selama ini."
"Itu aja?"
"Dia terlalu sibuk saat ini. Akun instagramnya jarang aktif, nomor teleponnya juga ga aktif lagi. Aku juga ga tau kenapa."
"Kau tidak tanya, kapan ia kembali ke Seoul?"
"Aku tanyak, tapi sampe sekarang dia ga membalas dan bahkan dia juga ga membacanya."
"Pergilah, aku lagi pengen sendirian sekarang."
Tak lama, Changbin dan Sara memasuki kamar Nana sembari membawa beberapa macam cemilan kesukaan Jisung.
"Ya!!!! Kalian berdua kenapa datang???" Protes Jisung yang semakin kesal.
"Ayooo kita makan!!!!" Seru Sara.
"Aishhhh!!"
***
Saat ini, Jisung dan Changbin sedang berada di Cafe milik Seungmin yang terletak tidak jauh dari hotel baru miliknya.
Jisung yang terlihat sedang mengantri untuk memesan Ice Americano seketika terkejut karena pelanggan di depannya tidak sengaja menjatuhkan ice cream strawberry ke jas miliknya.
"Eo, maaf saya ga sengaja." Ucap pria muda yang menggunakan logat Aussienya.
"Eo? Ga apa-apa."
"Jas anda jadi kotor karena saya. Sebentar, saya ambilkan tisu untuk anda."
"Nodanya juga ga terlihat kok. Jadi ga masalah."
"Maaf saya benar-benar minta maaf."
"Iya-iya saya maafkan kalau begitu."
"Aihhh ini semua karena pacar saya. Dia sangat rewel saat menginginkan sesuatu."
Jisung jadi teringat Nana yang keras kepala saat ia sedang menginginkan sesuatu.
"Pasti dia sangat menggemaskan hahahah."
"Emmm sangking menggemaskannya saya jadi pengen mencekiknya hahahah."
"Apa? Hahahahah."
"Yaudah saya permisi dulu. Takutnya dia malah membakar mobil saya karna kelamaan nunggu."
"Hahahaha Ne."
Jisung hanya bisa tersenyum simpul setelah mendengar apa yang pria Aussie itu katakan tentang pacarnya.
"Kau kenapa?" Tanya Changbin bingung.
"Ga papa."
"Oia persiapan acara peresmian hotel terbaru kita malam ini, semuanya udah beres." Ujar Changbin yang terlihat sibuk mengecek beberapa berkas di tas kerjanya.
"Emmm aku mempercayai mu."
"Untuk tamu undangan yang datang, semua udah diatur sama tante Jihyo dan Om Chan."
"Orang tuaku?"
"Emmm mereka mengundang beberapa perusahaan ternama dari dalam dan luar negeri."
"Emm baiklah."
"Oia, jas yang akan kau pakai juga udah dipersiapkan."
"Emm."
"Han." Panggil Changbin dingin.
"Kenapa?"
"Ga jadi."
"Kebiasaan. Yaudah, aku pulang dulu."
"Emm."
***
Jisung, Sara, Changbin dan juga Seungmin sudah tiba di acara peresmian pembukaan hotel milik Jisung. Mereka terlihat menyapa para tamu dengan sangat berbahagia.
Jisung yang tidak menyukai keramaian, seketika pergi menjauh sebelum acara di mulai menuju taman yang terdapat di tengah hotel miliknya. Dan pada saat itu juga, ia bertemu dengan wanita yang saat ini sangat-sangat ia rindukan kedatangannya.
"Nana?" Ucap Jisung tanpa sadar.
Nana yang mendengar seseorang memanggil namanya, seketika langsung menoleh ke arah sumber suara tersebut.
"Jisung?" Ucap Nana tak percaya.
Voment juseyong 😂😂 yang berbesar hati ngasih vote dan komen monggo 😂😂
TBC...
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐈 𝐒𝐞𝐞 𝐌𝐞 𝐈𝐧 𝐘𝐨𝐮 || 𝐇𝐚𝐧 𝐉𝐢𝐬𝐮𝐧𝐠 𝐗 𝐘𝐨𝐮 [𝐄𝐍𝐃] ✔
Fanfiction[COMPLETED] Semenjak tragedi 5 tahun yang lalu itu terjadi, membuat Han Jisung si pria tampan dan juga periang itu, kini berubah menjadi sesosok pria yang sangat dingin kepada semua orang disekitarnya. Akankah Kim Nana, si wanita manja yang datang d...