06

1.1K 162 5
                                    

_________________________________________

HATI-HATI TYPO BERTEBARAN DI MANA-MANA, MOHON BIJAK DALAM MEMBACA. DAN MOHON MAAF BILA GAYA PENULISAN YANG SAYA GUNAKAN SEDIKIT MEMBINGUNGKAN.
_________________________________________

Nana seketika mematung ketika mendengar Jisung yang tiba-tiba saja bertanya dengan memampangkan wajah seriusnya. Nana benar-benar bingung harus mengatakan apa, apalagi sekarang posisinya ia tengah memegang sebuah foto ditangannya.

"Ak-aku."

"Kan aku udah bilang, JANGAN PERNAH MASUK KE KAMAR INI TANPA IJIN DARIKU!!!" Protes Jisung.

"Ak-aku."

"Keluar sekarang." Pinta Jisung dengan nada merendah.

"Emmm, oia aku bawa cemilan untuk makan malam. Ayo turunlah." Sambung Nana, dan ia pun langsung pergi meninggalkan Jisung.

Jisung yang sadar akan kemarahannya, ia pun mencoba mengontrol dirinya. Ia tidak ingin, membuat barang-barang di sekitarnya menjadi sasaran utama kemarahannya. Apalagi, mengamuk di depan Nana yang masih orang asing bagi dirinya.

Nana merasa tidak enak, ketika melihat sikap Jisung yang kembali berubah seperti pertama kali ia mengenal Jisung. Ia pikir, hubungannya bersama dengan Jisung sudah membaik. Tapi ternyata, itu hanya perasaannya saja.

Tak lama, Jisung pun ikut bergabung makan malam bersama dengan Nana.

"Ak-aku membeli beberapa cemilan tadi diluar, makanlah." Ujar Nana membuka suara.

Percuma, tidak ada respon dari Jisung sama sekali

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Percuma, tidak ada respon dari Jisung sama sekali. Karena Jisung hanya terus fokus dengan ponsel yang ia genggam.

"Maafin aku." Ujar Nana dengan sangat menyesal.

"Emm." Sambung Jisung singkat.

"Mau aku suapin?" Tawar Nana.

Jisung yang mendengar Nana mengatakan hal itu, seketika mengernyitkan dahinya karena bingung.

Nana hanya tersenyum lebar setelah melihat ekspresi Jisung yang merasa aneh kepadanya.

"Aku bisa sendiri." Sambung Jisung dan langsung menyantap kentang goreng di depannya.

Ting tong...

Tiba-tiba bel pintu berbunyi... Nana yang sedang asik menyantap makananya, seketika bangkit dan langsung bergegas pergi membuka pintu.

Cklek...

Ia benar-benar terkejut setelah melihat orang yang ia kenal berdiri mematung menatapnya tidak percaya.

"Changbin?"

Tak lama, Jisung menghampiri Nana di ambang pintu.

"Siapa? Eo? Changbin, masuklah." Pinta Jisung.

𝐈 𝐒𝐞𝐞 𝐌𝐞 𝐈𝐧 𝐘𝐨𝐮 || 𝐇𝐚𝐧 𝐉𝐢𝐬𝐮𝐧𝐠 𝐗 𝐘𝐨𝐮 [𝐄𝐍𝐃] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang