04

1.2K 203 16
                                    

_________________________________________

HATI-HATI TYPO BERTEBARAN DI MANA-MANA, MOHON BIJAK DALAM MEMBACA. DAN MOHON MAAF BILA GAYA PENULISAN YANG SAYA GUNAKAN SEDIKIT MEMBINGUNGKAN.
________________________________________

Sudah hampir dua jam lebih Nana dan Sara mengobrol. Sepertinya mereka begitu sangat senang, sampai Nana tidak sadar kalau ponselnya berdering dengan kerasnya.

Cling!!!! Cling!!!! Cling!!!

"Na, ponsel kamu buyi tuh. Kayaknya ada yang nelpon deh." Ujar Sara.

"Emm??? Dari siapa yah? Nomornya ga dikenal."

"Seeius? Coba angkat aja, siapa tau penting." Usul Sara.

"Halo"

"Kamu dimana?" Tanya seorang pria di seberang sana.

"I-ini siapa?" Tanya Nana bingung dan sedikit takut setelah mendengar suara yang terkesan sangat serius.

"Han Jisung." Ujar Jisung datar.

"Eo, kamu ternyata. Ada apa?"

"Kamu dimana? Ingat jangan pulang terlalu malam." Protes Jisung kesal.

"Ia."

"Yauda. Hati-hati, kalau ada apa-apa kabari aku secepatnya." Ujar Jisung dan langsung menutup sambungan telephonenya.

Nana begitu sangat heran ketika melihat Jisung yang berubah secara tiba-tiba.

"Tumben dia perduli." Gerutu Nana.

"Siapa?" Tanya Sara penasaran.

"Eoo dia cowok si pemilik rumah." Sambung Nana hambar.

"Calon tunangan kamu kan?" Ejek Sara.

"Jangan nanyak itu. Oia ra, kayaknya aku harus pulang sekarang deh. Maaf yah aku ga bisa ngobrol sama kamu dan Changbin hari ini."

"Kenapa? Apa ada masalah?" Tanya Sara dengan amat sangat penasaran.

"Si pemilik rumah ga mau aku pulang lama. Dan kayaknya aku harus nyiapin makan malam sebelum dia pulang." Ujar Nana menyesal.

"Okeh. Tapi kapan-kapan kita harus ketemu lagi yah."

"Pasti, yaudah aku pergi dulu. Titip salamku ke Changbin yah."

"Emmm pastii. Hati-hati." Seru Sara dengan kerasnya.

Nana pun langsung pergi dan bergegas mencari taxi menuju rumahnya Jisung.

Setelah sampai dirumah, Nana langsung menuju dapur. Ia pun berinisiatif akan membuatkan makan malam untuk Jisung. Nana perlahan membuka lemari pendingin dan mengecek bahan-bahan apa saja yang Jisung punya.

"Banyak banget bahannya. Aigoooo aku ga tahu harus apa sekarang. Aku juga ga tahu apa yang dia suka. Oke aku akan masak makanan yang sederhana saja. Telur dadar sama kecap? Telur rebus? Aishhh kenapa ga ada tempe disini sih!!! Oia, ini kan Korea Na!!!" Gerutu Nana dengan sangat kesal.

Nana pun akhirnya memutuskan untuk mencari masakan sederhana yang ada di internet. Setelah mendapatkan menu makanannya, Nana pun langsung mempraktekkan nya dengan ragu.

***

21.00

Sudah hampir 2 jam lebih Nana menunggu Jisung pulang. Tetapi anehnya, Jisung belum datang dan membuat Nana terlihat sangat sedih.

"Cihhh!!!! Kenapa dia menyuruhku cepat pulang kalau dianya aja pulangnya lebih terlambat dari pada aku." Protes Nana.

Nana pun memutuskan untuk menonton televisi sembari menunggu Jisung pulang ke rumah.

𝐈 𝐒𝐞𝐞 𝐌𝐞 𝐈𝐧 𝐘𝐨𝐮 || 𝐇𝐚𝐧 𝐉𝐢𝐬𝐮𝐧𝐠 𝐗 𝐘𝐨𝐮 [𝐄𝐍𝐃] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang