________________________________________
HATI-HATI TYPO BERTEBARAN DI MANA-MANA, MOHON BIJAK DALAM MEMBACA. DAN MOHON MAAF BILA GAYA PENULISAN YANG SAYA GUNAKAN SEDIKIT MEMBINGUNGKAN.
_________________________________________"Persyaratannya mudah sih. Waktu kita udah nikah, aku mau kamu jangan sering lembur di kantor, harus bantuin aku beres-beres rumah, bantuin aku nyuci baju juga. Aku kesal banget karena kamu nyuci baju putih digabung sama baju berwarna lain. Oia, jangan suka menumpuk pakaian di dalam kamar, kalau mau ambil baju di lemari harus diangkat jangan ditarik, jangan minum yang aneh-aneh, kamu jangan pernah menyentuh rokok, aku ga mau menyewah pembantu, jangan pernah minum pil tidur lagi dan oia satu lagi, jangan boros."
"Cuman itu?"
"Emmmm oh, yang terkahir. Kalau ada tugas keluar negeri, kamu harus ijinin aku ikut kesana."
"Kenapa?"
"Yah karena aku ga mau kamu dilirik sama wanita lain."
"Hahahahah, ok. Jadi?"
"Jadi?" Tanya Nana bingung.
"Ga mau atau......."
"Emmmm aku mau."
Jisung yang merasa bahagia dengan jawaban Nana, seketika memasangkan cincin ke jari manis Nana dan langsung memeluknya dengan sangat eratnya.
Beberapa bulan kemudian....
Persiapan pernikahan Nana dan Jisung juga sudah beres. Dan hari ini, adalah hari yang sangat-sangat mereka nantikan.
Saat janji suci akan dilaksanakan, Jisung seketika menangis haru ketika melihat Nana berpenampilan sangat sempurna di depan matanya. Padahal tadinya, Jisung bisa tertawa terbahak-bahak dengan para sahabatnya.
Dan entah mengapa, Jisung melihat bayangan Chaerin juga ikut mengantar Nana ke altar pernikahan. Ia melihat wajah Chaerin tersenyum dengan sangat bahagia.
Mungkin, Chaerin bisa pergi dengan tenang karena Jisung telah menemukan kehidupan barunya...
Dan rencana pernikahan yang awalnya mereka tolak.... akhirnya terlaksana karena cinta...
Jisung dan Nana tidak pernah membayangkan akan berakhir bahagia seperti ini.
Jika mengingat kembali masa lalu yang mereka lewati bersama-sama, mungkin mereka sama sekali belum banyak memiliki kenangan manis yang mereka lewati.
"Jis, waktu aku pergi ke Indonesia, kamu kenapa ga membuka hati buat wanita lain?"
"Alasannya cuman satu, karena aku melihat diriku di dalam diri kamu. Aku yakin, kamu pasti menjaga hati kamu sama seperti aku menjaga hati aku."
Nana tersenyum simpul setelah mendengar alasan yang Jisung katakan.
"Aku mencintai kamu Han Jisung."
"Emmm aku juga sangat-sangat mencintai kamu Kim Nana."
Malamnya di dalam kamar....
"Ayo kita buat Jisung dan Nana junior malam ini."
"Ya!!!! Untuk saat ini aku mau satu baby dulu!!!!
"Kenapa? Aku pengen banyak."
"Yaudah kamu aja yang melahirkan."
"Gantian? Okkk siapa takut." Ujar Jisung yang langsung mencium leher jenjang milik Nana.
"Ya!!! Hahahhaahh diamlah!!"
"Kenapa?? Ayoo malam ini kita buat beronde-ronde."
"Diam Han Jisung!!!!"
"Oia btw, kamu mau honeymoon kemana?"
"Nanti saja kita bicarakan."
Jisung hanya mengangguk mengerti walau ia sedikit kecewa.
"Ayo kita mulai!!!!!!"
"Yahhhh!!!"
THE ENDAkhirnya cerita yang uda basi ini tamat juga 😭😭. Aku jadi tenang mau lanjut book lain.
Mungkin aku bakalan jarang up karena aku uda mulai aktif kuliah daring minggu depan.
So jangan bosen-bosen ke lapak ini dan yang mau mutualan di wp hayuk. Oia, dan aku pasti bakalan buat cerita baru versi member lain untuk kedepannya.
OTW SKZ MAID KITA TUNTASKAN!!!!!! TAREKKKK SISSSSSSSS!!!!!!
Yang mau mutualan di wp gass lah hayuk. Aku mah orangnya di asikin aja, kalau mau jbjb hayuk kalau kagak yah yauda 😂😂
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐈 𝐒𝐞𝐞 𝐌𝐞 𝐈𝐧 𝐘𝐨𝐮 || 𝐇𝐚𝐧 𝐉𝐢𝐬𝐮𝐧𝐠 𝐗 𝐘𝐨𝐮 [𝐄𝐍𝐃] ✔
Fanfiction[COMPLETED] Semenjak tragedi 5 tahun yang lalu itu terjadi, membuat Han Jisung si pria tampan dan juga periang itu, kini berubah menjadi sesosok pria yang sangat dingin kepada semua orang disekitarnya. Akankah Kim Nana, si wanita manja yang datang d...