Sinopsis "Inside the Cage"

649 38 9
                                    

Alternative title
Meitantei Kaito: Kago no Naka

*

"Kagome kagome .... Burung dalam sangkar."

Akai Michi, sebuah jalan yang dirumorkan memiliki kisah kelam. Semuanya berkaitan erat dengan suara nyanyian "Kagome Kagome" pada malam hari.

Nyanyian yang seolah merengut nyawa orang-orang tak bersalah dengan cara mengerikan. Mereka benar-benar tak berdaya, seperti burung dalam sangkar. Urban legend yang melekat pada lagu itu turut menyebarkan ketakutan. Seperti wangi bunga bakung yang menguar bersama dinginnya angin malam.

Hingga suatu hari, nyanyian tersebut memanggil jiwa detektif yang tertanam dalam dada seorang pemuda bernama Kaito. Menghapus rasa takutnya demi menemukan sangkar yang menyiksa burung yang seharusnya terbang bebas.

"Bangau dan kura-kura tergelincir .... Siapakah yang ada di belakangmu?"

 Siapakah yang ada di belakangmu?"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

*

Yei! Akhirnya Ichi memberanikan diri publish cerita yang punya latar belakang super creepy ini 🤣.

BTW, kalo kalian nanya, kalimat pertama dan terakhir di blurb-nya adalah potongan lirik lagunya.

"Kagome kagome"
"Kago no naka no tori wa" (burung dalam sangkar)
"Itsu itsu deyaru" (kapankah kamu akan keluar)
"Yoake no ban ni" (saat tengah malam)
"Tsuru to kame ga subetta" (bangau dan kura-kura tergelincir)
"Ushiro no shoumen daare?" (Siapakah yang ada di belakangmu?)

Gimana? Cukup membingungkan-kah? Ichi nggak taruh lirik di tengahnya karena udah diwakili sama kalimat "Bersama dinginnya angin malam."

Lagu ini memang terkenal sama urban legend-nya. Kalian rata-rata pasti udah tau ya.

Oke, mungkin Ichi mau kelarin ini dulu. Yah, maklumlah. Ide seri kelima belum terlalu matang. Dan rencananya, seri kelima juga kemungkinan bakalan bahas soal urban legend juga.

Jangan lupa mampir ke cerita baru ini ya 😊. Ichi tunggu kalian di sana.

[END] High School of Mystery: Russet CaseTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang