Our litte conversation
means more to me
than you think.•••
Setelah acara 'kencan' yang cukup sukses kemarin, sore ini Rama membawa Shinta mengunjungi kedai kopi miliknya. Saat ia masuk bersama Shinta dan menghampiri meja barista, Lucas heboh sendiri menyadari kedatangan Shinta.
Lucas langsung menghentikan kegiatannnya dan menatap Shinta dengan pandangan tidak percaya. Sementara yang ditatap hanya bisa tertawa melihat ekspresi Lucas yang terlihat sangat lucu.
"Ini bener mba Shinta? Ya ampun mba tambah cantik aja." Lucas menoleh pada Rama. "Bos? Dapet darimana? Kok bisa?"
Rama malu sendiri mendengar pertanyaan Lucas. Untungnya, ketika ia menoleh ke arah Shinta, reaksi perempuan itu tidak terlihat risih dan malah tertawa.
"Apa kabar, Cas?" Tanya Shinta.
"Baik, mba. Si bos tuh yang ngga baikㅡ"
Lucas tidak jadi melanjutkan ucapannya ketika mendapat tatapan horor dari Rama. Laki-laki bermata belo itu nyengir dan memilih mengalihkan pembicaraan sebelum uang gajinya dipotong. "Mba Shinta mau pesen apa?"
"Biar gue aja yang bikinin." Sahut Rama. Ia mengalihkan pandangan pada Shinta. "Kamu mau aku bikin apa?"
"Ice americano."
"Masih suka americano?"
Shinta terkekeh, lalu mengangguk. Lucas yang berdiri di hadapan mereka tersenyum penuh arti melihat interaksi antara bosnya dan perempuan yang sudah berhasil mengubah hidup bosnya itu. Satu tahun lebih bekerja di sini menjadikan Lucas sebagai saksi keadaan Rama satu tahun belakangan. Mulai dari hari-hari kelam yang bosnya itu lalui, hingga usahanya untuk bangkit lagi.
"Kamu duduk dulu, nanti aku kesana."
"Iya." Shinta kembali menatap Lucas. Aku kesana dulu, Cas."
"Iya, mba, silahkan. Ditunggu kopi rasa cinta dari mas Ramanya."
Rama reflek menjitak kepala Lucas hingga membuat laki-laki itu meringis, ia melirik Shinta dengan canggung.
Shinta malah tertawa melihat kelakuan mereka. "Lucas ngga pernah berubah ya."
"Iya, mba. Tetep ganteng kan?"
"Iya deh."
"Denger ngga bos, kata mba Shinta gue ganteng! Bos sendiri pernah dipuji ganteng ngga sama mba Shinta?"
KAMU SEDANG MEMBACA
CROSS THE OCEAN
Fanfic❝ocean separates lands, not souls.❞ [SEQUEL] read OCEAN OF PAIN first. © fallforten, 2020