Pagi, malam,siang, ataupun sore kalau kalian lagi baca ini
Yang penting beri salam dulu wkwk
ASSALAMUALAIKUM, SEHAT KAN ALHAMDULILLAH,
AKU LAGI GEMMESH SENDIRI DEH LIAT KETIKAN AKU YANG AMBURADUL.
TERUS SELALU GAK DAPAT FELL NYA, JADI AKU IKUTAN SEDIH.
HUHU SEDIH,YA ALLAHSEMOGA HARI INI KETIKAN SAYA LANCAR ,AMAN, DAN SEJAHTERA AMIN.
WKWK, BTW KALIAN DAPET CERITA AKU DARI SIAPA?
HUMM
HEHEH
DUH GEMMESH AKU, SELAMATMEMBACA.
SALAM HANGAT- SHINTA ANJELITA IDRIS, ATAU JEJE/BISA JUGA SHEILA, ILA. HIHI(NAMA KECIL AKU DULU).
HAPPY READING💛
Bel istirahat berbunyi, perutku sudah keroncongan dari tadi.
Kenapa aku begitu jujur, hmm bawaan dari dulu, wkwk
Yang ngajar tadi Pak Harto guru bahasa Inggris, lumayanlah aku menyukainya, tapi kalau matematika, oh sudah pasti, tidak.
Aku, Ayu, dan April, berjalan beriringan, dan setiap ada yang menyapa kami, pasti kami cuman membalas dengan senyuman.
"Soal yang kemarin, gimana?" Ucap April kepadaku
"Kan udah aku tahu, dia bukan bang Tatan. Nama Tatan di berikan oleh adiknya, yang waktu itu masih kecil dan belepotan bicara" ucapku panjang, dan di hadiahi anggukan oleh mereka.
Berjalan terus dan sesampaiku di kantin, aku dan kawan-kawanku duduk di kursi pojok, dekat dengan meja guru, biasanya.
Kamu tau itu kemauan siapa?
Sudah pasti April, si ratu pengoleksi cogan garis keras, nah ku garis dah.P
as aku duduk, dan April memesankan makanan untukku dan untuk Ayu, aku cuman memainkan handphone-ku.
Setelah berapa menit menunggu akhirnya April datang,
"Makanan datang.." ucap April
Aku langsung mengambil makanan yang ku pesan, sumpah ini lagi laper banged.Ukuran sepertiku yang makan banyak tidak gemuk, membuat April dan Ayu melongo.
"Than makan tuh pelan pelan aja" ucap April kepadaku
"Iyah Thania, lo nanti keselek tau rasa" ucap Ayu juga, hmm
"Lo makan banyak tetap gak bisa gemuk" ucap April
"Kamu body shaming?" Ucapku bercanda, dia kan tau kalau aku gitu
"Lah kok lu sensian?" Ucap April"Becanda kok, aku emang gini gak bisa gemuk, untung aku tinggi" ucapku terkekeh
"Tinggi kepalamu, pendek gitu" iyah sih, tinggiku 157 itu tinggikan? Iyakan?
Tapi kok aku setelinga Ayu sama April sih.
KAMU SEDANG MEMBACA
Guruku Suamiku
Teen FictionKemalangan apa ini tuhan? Ditabrak oleh seseorang, dua kali dengan orang yang sama? Ganteng sih, tapi sayang guruku. Dan yah aku masih ingat janji teman masa kecilku, atau cinta pertamaku? Aku Thania Prisiska Bradifta berjanji akan tetap menunggu...