AKU LAGI LEMAH, LETIH, LESUH, LOYO.
EH ASTAGFIRULLAH,
ASSALAMUALAIKUM WARAHMATULLAHI WA BARAKATUH..
SALAM YANG BENER JANGAN MAEN MAEN,
BEDOSA TAU GAK LO.
AKU UP, CIE NUNGGUIN,
KRIK KRIK
GAK USAH DI PERJELAS LAGI BUJANK
Tau kok.
PUN10 ALAS KAKI RATU, RAJA, AKHI, UKHTI, AMMA, APPA, AHJUSSI, AHJUMMA, OPPA, OM, TANTE, IBU, AYAH, NENEK, KAKEK, CHAGI, TETANGGA, TETINGGI, TETET WAKTU TERBUANG SIA-SIA TERDETEKSI.
Thania pov.
Gak nyangka banged, di umur 17 tahun ini, aku sudah jadi istri orang. Orangnya itu bang Tatan yang pernah aku cerita dulu.
Iyah, si pintar. Dari kecil suka baca buku, kasian mana masih kecil.
Sekarang mana ganteng poll, aku aja gak nyangka, walau pertemuan kami itu meresahkan sekali bunz.
Mana pernah aku manjat tembok, membuat badan masku luka, uhh sangat lancar sekali akutuh bilang mas.
Lamunanku buyar saat seseorang masuk dalam kamarku, aku yang kaget langsung berdiri di atas kasur, lalu memegang bantal guling.
"Astaga, hampir aja jantungku berpindah ke ampedu" aku mengusap dada pelan, mas Nathan emang yah, malah dia terkekeh geli.
"Kalau di ampedu, mas meriksa dimana? di perut?"
"Mungkin sih, tapi kan nanti tempatnya anakku mas, jadi gak boleh tuh mindah tempat" ucapku sambil mengelus perut, sambil terkekeh geli. Mas Nathan yang kaget langsung menuju ke arahku saat ini.
"Emang ada? Anak siapa?"
Percayaan banged sih, pengen tampol tapi kasian, nanti Thania janda gimana dong?
Terus aku bikin baliho,
#THANIAMENJANDA.
Ih ngeri, gak ah mending simpen tangan baik-baik, dari pada tampol mending jambak aja, iya gak sih?
"Anak siapa? Anak kita lah"
Pletak
Anjir, jidatku yang bersih tanpa noda, di jitak. Gak benner ini.
"Sakit tau masss" keluhku, mas Nathan malah menampakkan raut wajah menyebalkan.
"Benihnya aja belum ada, gila nih orang"
Makin cerewet yah momz, aku langsung saja loncat ke tubuhnya, bergelayut di leher mas Nathan.
"Makin nyebelin yah mas"
Mas Nathan malahan menggelitik tubuhku, yang membuatku bergerak tak karuan.
"Bikin anak yok Cil"
"Hayyuk" ucapku tak mau kalah.
"Sekolah yang bener dulu" ucapnya.
"Gak ah mending punya anak"
"Bocil kok mau ngelahirin bocil"
"Bilang bocil sekali lagi, malam pertama gak boleh bobo disini" jadi acaranya sudah selesai dari tadi, aku yang males dengan keramaian langsung aja masuk ke kamar hotel ini.
Pikir aja sendiri, hotel megah ini berada di tengah-tengah kota? Aku aja baru tahu.
Apakah rebahanku merubah dunia?
KAMU SEDANG MEMBACA
Guruku Suamiku
Teen FictionKemalangan apa ini tuhan? Ditabrak oleh seseorang, dua kali dengan orang yang sama? Ganteng sih, tapi sayang guruku. Dan yah aku masih ingat janji teman masa kecilku, atau cinta pertamaku? Aku Thania Prisiska Bradifta berjanji akan tetap menunggu...