Assalamualaikum.
Apa kabar.Ulang ah kurang nge-kapital.
ASSALAMUALAIKUM, APRAKABAR? SEHAT? ALHAMDULILLAH.
KALIAN DISINI ADA APA, KENAPA, GERANGAN, MENGAPA, DAN AKU TAK TAHU.
KALAU KAMU LADENIN AKU, EH HUWEKK AKU-KAMU. GAK COCOK SAMA GUE YANG BOBROK.
KECUALI SAMA MAS AA' MWUEHEHE
UDAH AH, AKU- EITSS SALAH LAGI, MAKSUDNYA GUE LANJUT LAGI YAH BOR.
HAPPY READING....
Thania pov.
Weh weh, kemarin aku seharian bareng masku lho, jangan iri. Orang iri nanti...makin iri deh pokoknya.
Thania mah tetap di hati mas Nathan, astagfirullah. Aku pede banget. Kalau aku lagi narsis kayak gini, lebih baik kamu jauh-jauh dari aku. Sekitar 10 senti aja yah. Jangan jauh-jauh.. jangan jauh-jauh...
Aku herman, kenapa aku bobrok yah? Tapi masih aku-kamu-an. Kadang aku mikir, aku sebenarnya polos beneran apa sok polos sih? Tuhkan otakku bengek, kesemsem ingus yang ngalir.
Daripada kesemsem ingus yang mengalir, mending kesemsem cinta mas Nathan.
Apa itu embel-embel "Pak" aku aja kadang lupa manggil dengan embel-embel 'Pak' saat disekolah, ntar aku bilang, 'Mas Nathan,' yang ngedengar langsung shock berat, atau bukan ngambil golok.
Siapa suruh sih, mas Nathan ngajar di sekolahku. Kesel banged awas aja kalau ada yang godain lagi. Aku bakal cincang-cincang mulut dower yang godain masku.
Weh, btw pak Nathan tuh udah nikah atau blom sih?
Gak tau, tapi make cincin
"Noh loh, mampus. Aku yang sematin cincin itu di jari manis mas Nathan."
Gumamku kesal, sebenarnya aku dari uks mengambil vitamin, pas lagi jalan, ada yang gosip. Malahan yang di gosipin masku.Anjir siapa yah cewek yang bisa taklukan pak Nathan.
"Aku, kenapa emang" gumamku, setiap mereka berbicara aku balas saja.
Padahal tinggal dikit lagi, gue bisa dapet pak Nathan
"Lah? Emang kamu siapa? Jangan maen-maen"
"Eh Than lo kenapa? Jalan di tempat gitu? Di hukum?" Tanyanya kepadaku, weh, saking gregetnya aku jalan di tempat.
"Oh aku lupa jalan pulang, amnesia. Aku siapa? Kamu siapa?"
"Gila nih orang" ucapnya sambil melirikku
"Emang kita temenan?"
"Yang bilang kita temenan siapa pe'a" oh iya yah? Astagfirullah tuhkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Guruku Suamiku
Teen FictionKemalangan apa ini tuhan? Ditabrak oleh seseorang, dua kali dengan orang yang sama? Ganteng sih, tapi sayang guruku. Dan yah aku masih ingat janji teman masa kecilku, atau cinta pertamaku? Aku Thania Prisiska Bradifta berjanji akan tetap menunggu...