ASSALAMUALAIKUM
KALIAN LAGI NGANU?
TYPO MERESAHKAN YAH BUN.KALIAN LAGI NGAPAEN?
APA KABAR? SEHAT? ALHAMDULILLAH
DENGAN BERDIRINYA SAYA DISINI
KARENA GABUT, YAKALI KARNA PIDATO
DAH LAH AKU LANJOT
TAREK SESTAA
Mungkin kemarin mereka sedang di hadapi masalah, tapi hari ini mereka berdoa semoga dijauhkan dari masalah seperti itu lagi.
Siapa lagi kalau bukan Nathan dan Thania, mungkin kemarin adalah masalah ringan yang mereka dapati, mereka tidak tahu apa lagi masalah yang bakal datang.
Tapi mereka yakin bisa membicarakan dengan kepala dingin, agar tidak menjadi runyam.
Nathan dan Thania kembali melakukan aktivitas masing-masing, Nathan yang mengajar dan Thania menjadi siswi teladann double n (TErLAmbat DAtang duduk teNaNg)
Gila memang, ia selalu telat dateng sekolah, mungkin kalau orang tahu hubungan antara Nathan dan Thania, pasti mencaci maki Thania.
Sudah calon suaminya guru, lambat dateng lagi
Mungkin kalau Thania dan sahabatnya mendengar itu, ia akan merobek mulut lambe turah kurang belaian itu.
"Capek gue Than" keluh April, ke Thania, mendengar keluhan April, Putri berdecak sebal.
"Bacot, gue aja yang tadi ngapelin Deril gak tuh" ucap Putri membanggakan diri. Sedangkan Ayu sudah bermain dengan mimpinya.
"Andai Thania bukan calon istri pak Nathan"
Alhamdulillah udah dari dulu di lamar.
"Andai pak Nathan gak milih Thania"
Mana sempat keburu saya karungin.
"Andai~"
Plak
Tamparan kecil di bahunya membuat April geram dan menoleh ke arah sang pelaku.
"Hanya ANDAI," tekan Putri memperjelas kata 'andai'
"Andai gue, gak sekelas sama cabe"
"Bangsul memang lu" misuh-misuh Putri, tumben Putri bijak pikir Thania.
"Putri minum apa tadi? Tumben bijak?" Tanya Thania yang di dapati gelak tawa April,
"Obat meningkatkan kurang gizi--" ucap Putri,
"tepos tepos aja."
"Tipis tipis iji" Putri sudah minyi minyi di tempat sedangkan Ayu tetap tidur.
April dan Putri bergosip.
Ayu tetap tidur.April dan Putri kerja,
Ayu tetap tidur.April dan Putri beli mobil baru.
Ayu tetap tidur.April dan Putri kecelakaan make mobil baru.
Ayu tetap tidur sambil makan kacang galuja rosstah.Jam olahraga tinggal lima menit lagi, mereka sudah mengganti pakaiannya dengan baju olahraga.
April membangunkan Ayu yang tengah pulas, ia yakin kalau Ayu sudah tidur bakalan lama bangun, jadi ia berinisiatif untuk menyiram Ayu setetes demi setetes air yang berada di tangannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Guruku Suamiku
Teen FictionKemalangan apa ini tuhan? Ditabrak oleh seseorang, dua kali dengan orang yang sama? Ganteng sih, tapi sayang guruku. Dan yah aku masih ingat janji teman masa kecilku, atau cinta pertamaku? Aku Thania Prisiska Bradifta berjanji akan tetap menunggu...