Kalau kalian ingin tinggal di suatu rumah atau ngekost, pasti ada beberapa kriteria yang kalian inginkan, bukan?
Yang pertama adalah bentuk rumah dan harganya. Beberapa dari kalian pasti berpikir jika rumah yang akan kalian tempati berlantai dua atau bernuansa mewah, harganya akan membuat kalian ingin menenggelamkan diri ke dasar laut. Tetapi jika rumah itu berlantai dua dengan konsep minimalis, bisa dipastikan jika harganya sedikit lebih murah dari pilihan rumah mewah.
Yang kedua adalah fasilitasnya lengkap atau tidak. Percuma saja kalian membayar rumah sewa kalian dengan harga mahal jika tidak memiliki fasilitas yang lengkap. Benar bukan?
Yang ketiga, mungkin, adalah sang pemilik. Ada beberapa orang yang tidak ingin tinggal di suatu rumah sewa hanya karena pemilik rumahnya yang 'galak' atau 'tidak berperikemanusiaan'. Lagipun, kalian tidak akan betah jika pemilik rumah selalu menagih uang sewa setiap 5 menit, bukan?
Yang keempat adalah jalur yang dilewati. Kalian memilih rumah sewa karena jaraknya lebih dekat dengan kantor atau kampus atau sekolah. Bisa jadi juga kalian memilihnya karena 'lebih dekat dengan mall' agar bisa berbelanja dengan mudah.
Yang kelima, last but not least adalah teman atau tetangga kalian di rumah sewa nanti. Pasti tidak akan betah jika tetangga kalian ada yang suka mabok-mabokan, merokok, dan melakukan hal yang tidak benar. Tetapi tidak akan seru juga jika kalian bertetangga dengan orang yang bersifat individualis.
Tetapi, kalian akan merasakan aura yang berbeda dan sedikit sama dengan rumah sewa lainnya di Homestay yang berada di kawasan Jakarta ini.
Seperti rumah pada umumnya yang memiliki gerbang dan garasi, Homestay ini berlantai dua dengan nuansa mewah tapi betah-able.
Homestay ini dibangun oleh kakak beradik dengan wajah tampan walaupun usia mereka sudah menginjak kepala tiga. Seokjin Avrilio dan Jungkook Avrilio. Dua pria dengan wajah yang hampir mirip tapi sering bertengkar walau umur mereka sudah terbilang dewasa.
Awalnya, Jungkook yang memiliki ide untuk membangun rumah ini karena anak bungsunya, Yuna Avrilia, sangat susah diatur dan terlalu dimanja olehnya. Sebenernya, ini paksaan dari sang istri, Lisana Gwenny, yang sudah angkat tangan dengan tingkah laku Yuna. Bukan berarti tidak sayang, loh. Lisa hanya ingin anaknya hidup mandiri.
Karena itulah, Jungkook memaksa Seokjin untuk berbagi modal agar rumah ini dibangun. Awalnya Seokjin menolak dengan keras, bahkan saat Jungkook memelaskan wajahnya, Seokjin tetap tidak mau. Tetapi saat Jungkook dan Lisa dengan kompak berbicara dengan istrinya, Vania Jisoo, dia menghela napas. Seokjin bucin Jisoo. Semua apa yang diminta sang istri, tak bisa ia tolak. Toh, mereka berdua juga setuju untuk memasukkan anak mereka, Soobin Avrilio, beserta gengnya ke rumah itu.
Gengnya Soobin ada tujuh orang. Yang pertama, Yeonjun Alfino. Anak tunggal dari pasangan model ternama Taehyung Vante Alfino dan Irena Putri. Yang kedua, Davino Hyunjin. Anak pertama dari Agustinus Yunki dan Jenniefa Soraya, punya kembaran namanya Davina Yeji. Yang ketiga, Soobin Avrilio. Anak tunggal dari pemilik restoran EatJin dan butik AvrilioVania, Seokjin Avrilio dan Vania Jisoo. Yang keempat, Nana Jaemin. Anak kedua dari Sebastian Suho dan Putriane Sana. Yang kelima adalah Beomgyu Kevino, kembaran dari Chaeryeong Kevina. Anak pertama dari Jimin Kevino dan Sonya Roseanne. Yang keenam adalah Taehyun Avrilio, kakak dari Yuna Avrilia. Anak pertama dari Jungkook Avrilio dan Lisana Gwenny. Yang terakhir adalah Kamal Hueningkai. Anak terakhir dari pasangan Zidano Hobie dan Sonya Eunbina.
Balik lagi ke Homestay, rumah sewa ini bertingkat dua. Di lantai pertama ada ruang tamu dengan TV lebar dan speaker besar. Terus ada tujuh kamar yang letaknya saling bersampingan. Jalan sedikit dari kamar paling pojok, ada dapur dengan meja makan berbentuk bundar yang berukuran besar, kitchen set beserta peralatan dapur, dan kamar mandi yang ada di sebelah kiri agak jauh dari kitchen set.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✅] H O M E S T A Y
FanfictionRumah mewah✔ Fasilitas lengkap✔ Pemilik rumah baik✔ Penghuninya berakhlak❌ □□□ 『❝ꜱᴛᴀʏ ᴡɪᴛʜ ᴍᴇ, ᴄᴀᴜꜱᴇ ʏᴏᴜ'ʀᴇ ᴍʏ ʜᴏᴍᴇ.❞』 Homestay membuat mereka mengerti apa arti dari persahabatan yang sesungguhnya. ○○○ | WARNING⚠ | 1. Banyak kata-kata kasar & non-ba...