Minju memegang ponselnya di depan wajahnya, ia sedang melakukan video call bersama sang Mama.
"Hai, sayang. Tumben banget kamu nelpon duluan."
Minju mengerucutkan bibirnya ketika mendengar ucapan Yuju, sang mama.
"Ma! Jahat banget sama anak sendiri."
"Hahaha... Iya iya mama minta maaf, ya, sayang."
Minju menyengir. "Mama lagi apa apa? Sendirian? Papa mana? Terus mama udah makan belom?"
Yuju tertawa kala mendengar pertanyaan beruntun dari sang anak.
"Mama habis kumpul sama temen-temen. Enggak sendiri, kok. Nih papa lagi makan, tadi mama sudah makan di restoran Eunha."
"Tadi mama ketemu sama Tante Una?"
"Iya. Ada si kecil Viona lagi. Lucu banget pipinya makin tembem."
"Ih!!! Curang!!! Aku mau ketemu Ona jugaaa..."
"Kamu sih di Homestay. Ayo sini pulang."
"Yang masukin ke Homestay kan juga si papa!"
"Apa nyebut papa segala?!"
"Eh ada papaku, kok makin ganteng, Pa?"
Yugyeom membulatkan kedua matanya mendengar pertanyaan dari anak semata wayangnya itu. "Udahlah. Jajan bulan depan gausah papa kirim."
"Ih aku bercanda doang kok. Papa Yugyeom sama Mama Yuju emang paling baik deh... Uwuwuwuwu..."
Yugyeom dan Yuju tertawa melihat anak mereka yang melakukan aegyo. Gemes banget kamu, Minju.
"Kak Minju lagi VC-an sama siapa?"
Minju menoleh dan mendapati Yuna yang duduk disebelahnya. Kemudian, gadis itu mengarahkan ponselnya ke Yuna. "Sama orang tuaku, Yun."
Yuna tersenyum lebar kala melihat presensi kedua orang tuanya Minju. "Halo, Om, Tante. Aku Yuna, yang paling muda di Homestay ini."
"Halo, Yuna. Kamu cantik, ya."
Mendengar itu, Yuna tersenyum malu. "Hehehe... Iya, tante. Yuna emang main visual di Homestay ini."
Minju berlagak muntah setelah mendengar jawaban Yuna tadi.
"Wajah kamu kayak pernah tante liat deh. Kamu... anaknya Lisa, ya? Atau bukan?"
"WAHHH!!! IYA BENER, TAN! Aku anaknya Mama Lisa dan Papa Jungkook."
"Pantesan... Kayak gak asing gitu wajahnya hahahaha..."
Minju dan Yuna ikut tertawa. Keduanya pun kembali bercanda.
"YUNA!!! CHARGER PONSEL GUE MANA?!" teriak Ryujin sembari menuruni tangga setelah bermain game online bersama Beomgyu. Laki-laki itu juga mengikuti Ryujin di belakang.
"Ada di kamar Yuna." jawab Yuna seadanya.
"Itu siapa, sayang?"
Minju mengarahkan ponselnya ke Ryujin yang berdiri di dekatnya dan Yuna juga ke Beomgyu yang berdiri disebelah Ryujin.
"Temen-temenku di Homestay. Namanya Ryujin, kalo yang cowok itu namanya Beomgyu."
Beomgyu dan Ryujin dengan kompak menundukkan kepala mereka. "Halo, Om. Halo, Tante."
"Halo, kalian.... Wah anak-anak di Homestay manis-manis semua, ya."
Mendengar itu, Minju kembali belagak muntah. Sedangkan, Ryujin menyelipkan rambutnya ke belakang telinga.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✅] H O M E S T A Y
FanfictionRumah mewah✔ Fasilitas lengkap✔ Pemilik rumah baik✔ Penghuninya berakhlak❌ □□□ 『❝ꜱᴛᴀʏ ᴡɪᴛʜ ᴍᴇ, ᴄᴀᴜꜱᴇ ʏᴏᴜ'ʀᴇ ᴍʏ ʜᴏᴍᴇ.❞』 Homestay membuat mereka mengerti apa arti dari persahabatan yang sesungguhnya. ○○○ | WARNING⚠ | 1. Banyak kata-kata kasar & non-ba...