Kenapa seh pake komen segala? Kan jadinya double up gue, jebol bgt astagaa, sayang dech 😭😘💃
sider alias sikret rider dimohon untuk pencet itu bintang. oke trimzzzzzzzz
💃💃💃
Jadi mau bikin alesan kenapa Varo sama Caca sikap begitu.
Pas Vera nyamperin Caca sama Varo tadi, Varo sih biasa aja, gak ngerasa terganggu. Tapi ada notif di HP dia.
caca
kita bahas disini aja ye?
ada cewek lo
kshn bg
lah mau gak gue tolongin?
ywdh
jadi gimana rencana lo buat kasih surprise ke vera?
yakin lo?
iylh
anniversary kita krng 1 mingguan
terus lo bikin rencana gimana bambang?
jangan sakitin sahabat gue tapi
kasian bego!
gue udh ada rencana
tp gue g bs ngmng dsn
okleah, taman ya?
Mereka berdua beradu tatap, lalu berdiri dari duduknya membuat Vera mengernyit bingung.
"Ada apa?"
"Ver, lo bisa makan sendiri gak? Gue ada urusan sama Varo"jelas Caca tak enak membuat Vera menatapnya intens.
'Sorry Ver, tapi ini demi lo-Caca'
"Ada apa sih? Vera boleh tau?"ucap Vera membuat Caca semakin tak tega untuk meninggalkan sahabatnya itu
"Gak apa-apa, yuk Ca?"ajak Varo di angguki Caca, lalu mereka berdua benar-benar pergi.
Sesampainya mereka berdua ditaman, Caca langsung memukul lengan Varo membuat Varo meringis kesakitan. Pukulan nya tak main-main.
"Kasian Vera bego! Lo tuh gimana sih"ucap Caca kesal pada Varo. Ya gimana lagi, dia kan pembela sahabat polosnya itu, kalo dia sedih kan Caca ikut sedih #cacabucin2k20.
"Gimana lagi? Kan buat dia juga"jelas Varo santai.
"Terus rencana lo gimana?"
"Mau kasih suprise di pantai. Btw gimana sama ulang tahun Bima?"tanya Varo yang baru sadar ulang tahun sahabatnya itu kurang 3 hari lagi.
"Udah beli kado?"tanya Varo.
"Belum sih."
"Nanti gue mau siapin acaranya, sekalian beli kado buat Bima gimana?"ajak Varo diangguki Caca.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY POSESIF BOYFRIEND
Teen FictionLangsung aja spoiler dikit biar nggak kepo "Vera naik ojol aja ya Var"-Alvera Aurel Olivia. "Nggak boleh, ojol cowok cowok"-Alvaro Revan Leonardo. "Terus Vera naik apa, bareng Varo ya?"-Alvera Steffi Olivia. "Gak, gue ada urusan"-Alvaro Revan Leon...