Episode 1 "Perempuan Itu Datang"

199 121 46
                                    

Don't be a silent readers

Happy Reading 👑

Jenice tengah terduduk disebuah kursi yang berada ditengah hamparan bunga-bunga yang menyejukkan matanya. Dia tidak sendiri, tepat disampingnya ada seorang perempuan yang selalu datang didalam mimpinya. Perempuan cantik bernama Zetania yang mengaku sebagai Sang Keterangan memberinya misi untuk membunuh seorang raja? Sangat konyol bukan? Bagaimana bisa di era dunia ini masih ada seorang pemimpin yang disebut Raja? Kebanyakan negara dari belahan bumi ini memanggil kepala negara mereka dengan sebutan presiden. Memang tidak menutup kemungkinan jika ada beberapa negara yang menyebut kepala negara mereka dengan sebutan Raja. Hanya saja Raja Kejam yang selalu diceritakan oleh Zetania menurutnya terlalu konyol. Dan ini sudah ketiga kalinya Jenice selalu berada ditempat yang sama dan bertemu dengan orang yang sama pula.Pertama kali dia bertemu dengan Zetania, dia berpikir bahwa itu hanyalah sebuah mimpi biasa akibat dirinya sering berkhayal. Namun, dihari ketiga ini dia mulai merasakan bahwa  semua yang dia alami saat ini adalah kenyataan.

"Apa kau menyukai taman?" tanya Zetania tanpa mengalihkan pandangannya dari ribuan bunga dihadapannya. Jenice menolehkan kepalanya dan menatap Zetania kemudian menghela napas sembari mengangukkan kepalanya. "Lumayan." sahut Jenice yang mulai mengikuti arah pandangan Zetania dan menatap bunga matahari yang tengah dikerumuni oleh satu-dua lebah.

"Ini sudah ketiga kalinya aku menemuimu." Zetania mengantungkan ucapannya, kepalanya menoleh dan menatap Jenice yang juga sedang menatapnya. "Apa kau sudah bisa memberikan jawabannya?" tanya Zetania sembari menampilkan senyuman tipisnya.

Jenice mendengus sembari menganguk-angukkan kepalanya. Membuat sepasang mata Zetania berbinar sekaligus menatap Jenice dengan tatapan berharap, nyatanya dia sangat berharap agar Jenice memberikan jawaban tepat seperti yang diinginkannya. Jenice mengalihkan pandangannya kearah langit yang berwarna biru dengan awan-awan yang berterbangan bebas.

KILL THE KING Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang