Boruto berjalan dikoridor sekolah bersama shikadai dan denki seperti biasanya, bel masuk berbunyi semua murid yang masih ada diluar kelas berhamburan masuk kekelas masing masing.
Boruto duduk dibangkunya disampingnya ada denki dan dibelakang mereka ada shikadai da-- sendirian.., seorang guru masuk kedalam kelas bersama tiga orang senior.
"Anak anak mengenai ulang tahun sekolah, kami sudah meminta anggota osis untuk membantu kami. Setiap kelas akan ada tiga atau empat orang untuk melatih penampilan kelas, jadi mereka yang akan melatih penampilan kelas kita kali ini" jelas sang guru, pekikan pekikan girang dari siswi siswi mengema didalam kelas.
"Ck, berisik sekali! Memangnya apa hebatnya mereka? " gumam boruto kesal, denki yang mendengar gerutuan boruto tertawa pelan.
"Ah kau belum tau ya? Mereka bertiga itu adalah senior--"
"Hei bukankah mereka juga seangkatan dengan kita? " potong boruto, denki menghela nafas pelan.
"Siapapun yang masuk dalam anggota osis juga akan dikatakan senior bodoh" ucap shikadai, boruto mendengus kesal.
"Apa kau mengenal mereka? " tanya boruto, denki mengangguk.
"Kau lihat siswa yang menggunakan pita biru tua dilengannya? Dia adalah ketua osis, dia sangat cerdas dan tampan, dia tinggi dan ahli dalam kelas bela diri, dia juga dikenal sebagai pangeran bulan" jelas denki, boruto hanya mendengus pelan.
"Lalu siapa disampingnya itu? " tanya boruto.
"Disamping kanannya, yamanaka inojin dia siswa yang cerdas dan ahli dalam menggambar, dia juga dikenal sebagai siswa yang ramah"
"Disamping kirinya, yuino iwabe dia juga dikenal sebagai siswa yang ahli dalam bela diri dan cukup tinggi" jelas denki, boruto mengangguk paham.
"Baiklah kalau begitu akan kubuktikan aku juga bisa menjadi seperti mereka, aku tidak akan kalah! " ucap boruto, shikadai dan denki mengeleng ngelengkan kepalanya melihat boruto.
...................
............
.......
.....
...
..
..
.
.
.
.
.
.
........ T. B. C.
Hi i'm back! Jangan lupa vote and comments! See youu~!= ̄ω ̄=☆ヘ(^_^ヘ)💙✨—19 oct 2020—
KAMU SEDANG MEMBACA
young marriage✔
RandomAwal hancurnya ketenangan hidup seorang uzumaki boruto yang diawali dengan perjodohan gila keluarganya yang mengatas namakan 'Demi kebaikannya' hai i'm back! jangan lupa baca, vote and comments! kalau mau tambahin kedaftar bacaan juga boleh apalagi...