young marriage || pernikahan

10K 936 28
                                    

Hari ini adalah hari pernikahan boruto dan mitsuki, acara diadakan dua hari. Keduanya sudah mendapat izin libur dengan alasan Yang berbeda.

Boruto sendiri sudah pasrah mengenakan tuxedo putihnya, lebih baik ia menurut daripada terkena amukan himawari lagi.

Tak Lama himawari datang menjemput boruto untuk turun kebawah, boruto mendengus pelan lalu menyimpan ponselnya didalam saku celananya dan mengikuti himawari turun kebawah.

..............

Boruto sedaritadi hanya diam dengan tangan yang bergetar hebat, 'apanya yang sedikit' pikir boruto kesal. Tamu yang hadir dalam acara pernikahannya benar benar banyak, walaupun mereka sepakat menyembunyikan ini dari publik dan teman sekolahnya.

Semua tamu yang hadir adalah sahabat dekat ayahnya. ah ya, keluarga besar dan saudara jauh dari boruto dan mitsuki juga hadir disana.

"Boru, kau gugup " ucap mitsuki, boruto berdecak pelan.

"Aku tau! " balasnya tanpa menoleh kearah mitsuki.

................

Hari pertama pernikahannya membuat boruto sangat sangat kesal, dalam perjanjiannya dengan sang ayah ia sepakat mereka tidak tidur sekamar. Tapi sekarang mereka ada didalam kamar dengan boruto yang bersikeras tidur disofa kamar mitsuki Yang luas.

"Boru kau bisa kedinginan" ucap mitsuki, boruto hanya diam dan berbalik memunggungi mitsuki.

Mitsuki menghela nafas pelan, istri barunya itu sangat sangat keras kepala dan pemarah. Mitsuki berjalan kearah meja belajarnya dan menyelesaikan beberapa tugasnya mengatur semua keperluan dan urutan acara untuk acara ulangtahun sekolah.

Sudah hampir dua jam mitsuki beranjak hendak tidur pandangannya tak sengaja melihat boruto yang terlihat tak nyaman tidur disofa, ia menghela nafas pelan dan memindahkan boruto kekasurnya. Mitsuki mengambil bantal dan selimut cadangan lalu memutuskan tidur disofa.

...........

Boruto membuka matanya perlahan, ia mengerjapkan matanya menyesuaikan cahaya yang masuk. Boruto langsung terkejut menyadari ia ada dikasur mitsuki, dengan cepat ia terduduk dan siap teriak jika pandangannya tak sengaja melihat mitsuki masih tertidur disofa yang kemarin ia tiduri.

Boruto menghela nafas lega, ia beranjak turun dari kasur dan pergi kekamar mandi. Mitsuki terbangun ia melihat boruto sudah tidak ada dikasurnya dan terdengar suara gemercik air dari dalam kamar mandi.

Tak lama boruto keluar dari kamar mandi hanya dengan menggunakan bathrobe. Ia berjalan kearah ranjang mencari ponselnya.

"Apa yang kau cari? " tanya mitsuki sambil berjalan kearah boruto.

"Ponselku" jawab boruto singkat.

Tanpa sadar ia menginjak ujung bathrobenya yang kebesaran dan terjatuh kekasur, boruto yang terkejut refleks menarik piyama mitsuki. Mitsuki yang dalam keadaan tidak siap menjadi ikut terjatuh, dan posisi mereka menjadi bertindih diujung kasur.

Mitsuki yang terkejut dengan refleks menahan kedua tangannya disamping kiri dan kanan kepala boruto. boruto memejamkan matanya masih dengan kedua tangannya yang mencengkram piyama mitsuki, bathrobe yang dipakai boruto adalah milik mitsuki ukurannya yang lebih besar membuat bahu putih bersih milik boruto terlihat dan tali bathrobenya hampir terlepas.

Tok tok! Cklek!

"Kak boru, kak mit-- ups, lanjutkan saja maaf menganggu! " ucap himawari dengan cengirannya dan menutup pintu kamar mitsuki lagi.

Boruto membulatkan matanya dan melepaskan cengkraman tanganya pada piyama mitsuki, mitsuki menjauh dari posisinya. Seketika suasana menjadi awkard mitsuki berjalan menuju kamar mandi, boruto menggambil kimono yang dibuat khusus untuk pernikahannya yang sudah disiapkan didalam lemari kaca dengan kesal.

.............

Pesta hari terakhir diadakan didanau konohawa, keduanya masih canggung karena apa yang terjadi tadi pagi. Boruto tak sengaja melihat kearah sebuah kolam ikan dibawah tempat pesta pernikahannya, ia mengernyit menatap punggung seseorang yang terlihat familiar.

"Oh, bukankah itu iwabe? " celetuk mitsuki membuat boruto terkejut, boruto mendengus kesal.

Mitsuki berjalan turun kearah kolam menghampiri iwabe, boruto hanya diam dan melihat mitsuki yang berjalan kearah iwabe.

"Kak boru! Dimana kak mitsu? Acaranya akan segera dimulai" ucap himawari, boruto mengangguk paham.

Dengan ragu boruto berjalan menghampiri mitsuki berharap iwabe tidak mencurigai hubungannya dengan mitsuki.

"Mitsuki, dadymu memanggil" ucap boruto, keduanya menoleh kearah boruto.

"Ah, baiklah tunggu sebentar" ucap mitsuki.

"Ummn, tunggu kenapa kalian memakai kimono yang sama? Apakah peraturan acara semua harus mengunakan kimono yang sama? " tanya iwabe, mitsuki menggeleng.

"Tidak, ada apa? " jawab mitsuki.

"Lalu--"

"Kak boru!, kak mitsu cepatlah! " teriak himawari dari kejauhan, tubuh boruto membeku.

"Tunggu, itu artinya... Kalian..." mitsuki menghela nafas pelan dan mengangguk.

"Tolong jaga rahasia ini " ucap mitsuki, iwabe mengangguk kaku.

"Baka! Kenapa kau memberi tahu iwabe?!" pekik boruto kesal, mitsuki hanya diam.

"Jika kau ingin mampir kemansion baruku, datanglah dan rahasiakan" ucap mitsuki sambil memberikan sebuah lipatan kertas berisi alamat mansion barunya dengan boruto kepada iwabe, iwabe hanya diam dan menerima kertas itu.

"Umm, okay.. "Jawab iwabe, mitsuki tersenyum tipis dan menarik tangan boruto kembali keacara pesta pernikahan mereka.

.....................

....


........ T. B. C...
Hi i'm back! Jangan lupa vote and comments! See youuu ☆ヘ(^_^ヘ)~>_<~💙✨

—19 oct 2020—

young marriage✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang