Satu bulan berlalu dengan cepat, kini boruto sudah mulai terbiasa dengan kebiasaan barunya dan mulai bisa mengendalikan moodnya yang sering naik turun, hari ini boruto baru saja sampai diswiss bersama mitsuki, naruto, sasuke, himawari dan kedua mertuanya.
Sedangkan menma dan keluarga kecilnya tidak bisa ikut dikarenakan Shin terkena demam, dan kyuu tidak bisa berpergian jauh dengan kondisi kehamilannya yang rentan, cepat lelah dan mudah sakit. Mereka memutuskan untuk langsung pergi kehotel tempat mereka menginap, hotel itu adalah hotel yang beroperasi dibawah naungan uchiha A.K.A. milik itachi.
"Selamat datang tuan besar" ucap seorang pegawai yang bertugas membukakan pintu untuk tamu dengan sopan, sasuke hanya mengangguk sebagai jawaban.
Disana sudah tersedia 4 kamar dengan pelayanan khusus atas nama keluarga uchiha sasuke, semuanya memutuskan beristirahat sebentar sebelum pergi kepesta keluarga besar uchiha esok.
............
Boruto sedari tadi berdiri diwastafel kamar mandi dan terus memuntahkan isi perutnya, kepalanya terasa berdenyut pelan, ia memilih untuk membasuh wajahnya yang terlihat sedikit pucat dan keluar dari kamar mandi.
Ia mengernyit saat tak melihat mitsuki dimana pun, tiba tiba pintu kamar terbuka mitsuki masuk dengan dua jas berwarna hitam ditanggannya.
"Oh kau sudah selesai? " tanya mitsuki, boruto mengangguk dan berjalan kearah ranjang, entah kenapa tiba tiba ia merasa mengantuk.
Mitsuki menyimpan jas yang ia bawa kedalam lemari yang ada disana dan melihat bajunya dan boruto sudah tertata rapi didalam sana, setelah itu ia memutuskan untuk mandi terlebih dahulu.
"Boru jangan sampai tertidur, sebentar lagi jam makan malam" ucap mitsuki sebelum masuk kedalam kamar mandi, boruto berdecak pelan.
Ia memutukan mengalihkan rasa kantuknya dengan memainkan ponselnya, tak Lama mitsuki keluar dari kamar mandi sambil mengeringkan rambutnya, ia terkekeh kecil melihat wajah tertekuk sang kekasih.
"Setelah makan malam kau boleh tidur sepuasmu" ucap mitsuki sambil mengusap surai pirang itu gemas, sedangkan boruto hanya mendengus dan mengerucutkan bibirnya kesal.
..................
Suasana makan malam seperti biasa hening tanpa ada pembicaraan, dari pihak keluarga uchiha maupun otsutsuki tidak ada yang memulai pembicaraan. Setelah makan malam selesai semuanya kembali kekamar inap masing masing, sebelum itu naruto mengingatkan bahwa pestanya diadakan dipagi hari agar semuanya tak terlambat datang nanti.
Boruto yang memang sudah sangat mengantuk itupun langsung memutuskan untuk tidur tanpa menunggu mitsuki terlebih dahulu, mitsuki yang melihat itu hanya menghela nafas pelan dan ikut merebahkan dirinya disamping boruto sambil memainkan ponselnya.
.................
Keesokan harinya boruto terbangun lebih dulu, tanggannya bergerak meraih ponselnya diatas nakas dan melihat jam masih menunjukkan pukul 04.44 pagi, ia kembali meletakkan ponselnya keatas nakas.
Pandangannya beralih kearah lengan mitsuki yang melingkar dipinggangnya semalam ia memang tidur membelakangi mitsuki, ia berbalik perlahan agar tak membangunkan pria tampan berstatus suaminya itu.
Ia menatap wajah damai mitsuki yang tertidur, terkadang ia heran bagaimana bisa mitsuki bertahan selama ini dengan sikapnya yang jujur saja terlihat memuakkan, mitsuki tak pernah bermain fisik saat ia merasa marah atau sedikit kecewa padanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
young marriage✔
RandomAwal hancurnya ketenangan hidup seorang uzumaki boruto yang diawali dengan perjodohan gila keluarganya yang mengatas namakan 'Demi kebaikannya' hai i'm back! jangan lupa baca, vote and comments! kalau mau tambahin kedaftar bacaan juga boleh apalagi...