Ketiganya terkejut saat mendengar suara pecahan dari kamar atas, dengan cepat mitsuki berdiri dan berlari keatas diikuti into dan iwabe.
Mitsuki membuka pintu kamar dan tidak ada boruto disana hanya gelas kaca Yang jatuh dan... Pintu Kamar mandi Yang terbuka, mitsuki berjalan masuk kedalam kamar mandi terlihat boruto kembali memuntahkan isi perutnya.
"Boru, kau baik baik saja?" Tanya mitsuki, boruto mengangguk pelan sambil memegangi kepalanya Yang terasa berdenyut pusing.
Tubuh boruto hampir saja terjatuh jika mitsuki tidak menahannya, tubuh boruto benar benar lemas dan kepalanya berdenyut pelan.
"Sebaiknya kau istirahat" ucap mitsuki, boruto mengangguk.
"Mitsuki, apa Yang terjadi?" Tanya ino, mitsuki mengelengkan kepalanya pelan.
"Tak apa apa, boruto tak sengaja menjatuhkan gelasnya" ucap mitsuki, ino mengernyit.
"Kalian tinggal bersama ya.. Eeh?! Mitsuki, boruto ka... Kalian..." Ino terkejut saat melihat sebuah foto diatas nakas Yang memang diletakkan oleh orochimaru disana dan tidak bisa ditentang.
"Jangan berisik, baka" ucap iwabe kesal sambil mendorong ino keluar.
Brukk!!
Boruto pingsan dan terjatuh kelantai, mitsuki Yang terkejut langsung menggendong boruto keluar dari kamar mandi dan membaringkannya keranjang.
Iwabe dan ino yang belum keluar dari sana terkejut dan mendekat kearah mitsuki.
"Boru, boru bangun" ucap mitsuki sambil menepuk pipi boruto pelan.
"Ada apa dengan boruto? " Tanya ino.
"Dia pingsan, aku akan menelfon dady" ucap mitsuki sambil menggambil ponselnya dan menelfon orochimaru.
'Ya? '
"Dad, bisa kemari sebentar? "
'Ada apa? '
"Boruto baru saja mengingat traumanya dan pingsan"
'Baiklah aku akan kesana'
...........
Tak Lama orochimaru sampai dimansion mitsuki dan memeriksa keadaan boruto.
"Tak apa, dia baik baik saja hanya kelelahan dan telat makan. Apa dia belum makan apapun? " Tanya orochimaru.
"Ia selalu memuntahkan makanan apa saja yang masuk dad" jawab mitsuki.
"Hmm begitu ya.., sepertinya ia masih terus teringat akan traumany-- ah ya apa Yang terjadi kenapa ia bisa sampai menginggat traumanya?" Tanya orochimaru, mitsuki menghela nafasnya pelan.
"Ia hampir dilecehkan karena pergi kesekolah sendirian, dan himawari bilang boruto juga pernah mengalami hal Yang sama saat masih kecil" jelas mitsuki, orochimaru mengangguk paham.
"Lain kali lebih perhatikan dia tsuki, aku akan memberimu obat untuk boruto" ucap orochimaru, mitsuki hanya mengangguk.
..............
Boruto membuka matanya perlahan ia mengedarkan pandangannya dan melihat mitsuki baru saja keluar dari kamar mandi sambil mengeringkan rambutnya.
"Oh kau sudah bangun"
"Apa Yang terjadi?" Tanya boruto.
"Tidak ada, kau pingsan tadi" ucap mitsuki sambil berjalan kearah boruto.
"Bagaimana keadaanmu? " Tanya mitsuki.
"Hanya sedikit pusing " ucap boruto, mitsuki menghela nafas pelan dan menyentuh kening boruto.
"Demammu sudah mereda, tunggu disini aku akan membawakan makan malammu" ucap mitsuki.
"Tak apa aku akan menggambilnya sendiri" ucap boruto, mitsuki menghela nafas pelan dan mengangguk.
...........
Setelah makan malam boruto kembali kekamar dan memainkan ponselnya tanpa sadar boruto terkantuk karena efek obatnya tadi, ia melettakan ponselnya diatas nakas dan tidur lebih dulu tanpa menunggu mitsuki.
Mitsuki masuk kedalam kamar setelah mengunci pintu mansion dan melihat boruto sudah tertidur, mitsuki tersenyum tipis dan mematikan lampu kamarnya ia berjalan menyalakan lampu diatas nakas dan tidur disamping boruto Yang membelakanginya.
Baru satu jam lalu ia tertidur ia merasakan ada Yang menarik selimutnya, mitsuki membuka matanya perlahan dan melihat boruto mencengkram selimutnya karena kedinginan. Tanpa sadar boruto bergerak mendekat kearah mitsuki mencari kehangatan, mitsuki tersenyum tipis dan mendekap tubuh boruto.
"Selamat malam, boru" gumam mitsuki pelan dan kembali tertidur.
.............
.
.
....... T. B. C....
Hi I'm back btw...—19 nov 2020—
KAMU SEDANG MEMBACA
young marriage✔
RandomAwal hancurnya ketenangan hidup seorang uzumaki boruto yang diawali dengan perjodohan gila keluarganya yang mengatas namakan 'Demi kebaikannya' hai i'm back! jangan lupa baca, vote and comments! kalau mau tambahin kedaftar bacaan juga boleh apalagi...