young marriage || Sick

6.4K 623 41
                                    

Malamnya semua sudah pulang kemansion masing masing, mitsuki yang merasa haus memutuskan untuk menggambil segelas air putih didapur. Pandangannya jatuh kearah sepiring biskuit yang terlihat menggoda.

Tanggannya bergerak menggambil salah satu biskuit itu dan memakannya, boruto tidak pernah membuat biskuit jadi tidak ada salahnya bukan untuk mencoba biskuit buatan istrinya sendiri?

Tak lama boruto turun dari lantai atas dan berjalan kearah mitsuki, tiba tiba mitsuki merasakan mual dan tubuhnya terasa sangat panas. Boruto yang melihat reaksi aneh mitsuki mengernyit, dan seketika matanya membulat terkejut.

"Tsuki apa kau memakan biskuit ini?! " tanya boruto, mitsuki hanya mengangguk.

"Bodoh! Biskuit ini menggandung keju! " pekik boruto dengan cepat ia menggambil segelas air putih dan memberikannya pada mitsuki.

Boruto berlari kedalam kamar dan mencari kotak obat, ia mencari obat penawar untuk mitsuki karena ia tau mitsuki alergi dengan makanan berbahan dasar keju.

Setelah menemukannya ia kembali kebawah dan melihat mitsuki duduk dimeja makan sambil menyembunyikan wajahnya dibalik lipatn tanggannya.

"Tsuki cepat minum ini" ucap boruto sambil memberikan sebuah pil, mitsuki hanya menurut dan meminum pil itu.

"Lain kali bertanyalah dulu! Sekarang istirahatlah! " omel boruto, sedangkan mitsuki hanya diam dan memilih menurut berjalan kembali kekamar.

Boruto memutuskan membuat lemon tea untuk mitsuki, setelah itu ia kembali menyusul mitsuki kedalam kamar. Terlihat mitsuki berbaring diatas ranjangnya berusaha menutup matanya, boruto menghela nafas pelan dan duduk diujung ranjang.

"Jangan banyak bergerak " ucap boruto, mitsuki kembali membuka matanya menatap boruto.

Boruto hanya diam dan memilih mengompres kening mitsuki menggunakan kompres tempel,  setelah itu ia menatap mitsuki tajam.

"Beruntung kau hanya memakannya satu! Lain kali kau harus bertanya padaku! Aku sudah membuatkanmu lemon tea hangat, habiskan itu setelah itu istirahatlah! " omel boruto untuk kedua kalinya, mitsuki sendiri merasa istrinya itu sangat cerewet namun ia hanya tersenyum tipis itu tandanya boruto benar benar mencintainya bukan?

Mitsuki menarik boruto agar berbaring bersamanya dan mendekap tubuh boruto membuat boruto terkejut.

"Tsuki lepaskan! Habiskan tehnya dan istirahatlah! " ucap boruto pelan karena terendam didalam dekapan mitsuki.

"Hmm, kau tau kau itu cerewet" ucap mitsuki, boruto mendongak.

"Apa kau bilang?! Itu karena kau sendiri!" ucap boruto kesal, mitsuki tersenyum tipis.

"Ya, karena kau mencintaiku bukan? " ucap mitsuki yang sukses mendapat cubitan sayang dilengannya oleh boruto.

"Su...sudahlah! Cepat habiskan tehmu dan istirahatlah! "Ucap boruto melepaskan dekapan mitsuki, mitsuki hanya diam dan menurut.

Setelah selesai menghabiskan tehnya mitsuki menaruh gelas kosong itu diatas nakas dan menarik boruto yang asik dengan ponselnya sendiri membelakanginya, dan itu sukses membuat boruto kembali terkejut.

"Ck suki, pakai selimutmu! " ucap boruto, benar bukan? boruto itu sangat cerewet.

Mitsuki menghela nafas pelan ia menarik selimut dan menutupi tubuhnya dan boruto.

"Boruto tidur dan matikan ponselmu" ucap mitsuki dan menggambil alih ponsel boruto lalu menaruhnya diatas nakas, sedangkan boruto menatap mitsuki kesal.

"Kau juga harus beristirahat dan tidur boru" ucap mitsuki saat melihat boruto hendak menyuarakan protesnya.

Boruto mendengus pelan dan memilih diam, mitsuki tersenyum tipis dan mempererat pelukannya.

"Huftt.., tsuki tubuhmu terlalu panas" ucap boruto, mitsuki hanya menghela nafas pelan dan sedikit merengangkan dekapannya.

"Ya, ini yang terjadi saat aku memakan makanan atau minuman berbahan dasar keju" ucap mitsuki, boruto hanya mengangguk paham karena memang ini pertama kalinya ia melihat reaksi mitsuki saat alerginya kembali kambuh.

"Kalau begitu istirahatlah! " ucap boruto dengan nada tak mau dibantah.

"Hmm" jawab mitsuki sambil mencium kepala boruto beberapa kali sebelum memutuskan untuk tidur.

..............



.



.




........ T. B. C.
Hi im back! Dikit dulu yap, jangan lupa vote and comments ciaaa~~!≧﹏≦☆ヘ(^_^ヘ)

—19 nov 2020—

young marriage✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang