young marriage || olimpiade

6.6K 661 25
                                    

2 minggu kemudian olimpiade mulai digelar, beberapa siswa yang dipilih kemarin juga sudah bersiap disana. Terlihat banyak murid murid dari sekolah lain yang juga masih bersiap siap disana.

Tak lama sebuah arahan agar segera memasuki ruang olimpiade sesuai yang ditentukan kemarin terdengar, boruto berjalan masuk kedalam ruang olimpiade sains.

Ruangan itu terlihat hampir penuh walaupun luas, dengan cepat boruto mencari bangku yang kosong sebelum kehabisan tempat.

...................

2 jam kemudian kelas olimpiade sains selesai, boruto keluar dengan rasa percaya dirinya karena memang sudah terbiasa dengan olimpiade yang satu ini.

Terlihat shikadai juga baru saja keluar dari ruangan olimpiade bahasa, keduanya berjalan kearah inojin, denki dan para guru yang sudah menunggu mereka.

"Boru kau mau soda? " tanya ino, baru saja boruto hendak menggambilnya tapi shikadai lebih dulu merebutnya.

"Boruto terlalu banyak meminum soda itu akan membuatmu tak fokus pada olimpiade " ucap denki, boruto mendengus malas.

Memang tadi sebelum memasuki ruang olimpiade sains boruto sudah menghabiskan 2 gelas soda dan satu hamburger pedas.

"Sudahlah, kita hanya punya waktu satu jam untuk istirahat dan setelah itu aku harus mengikuti kelas olimpiade matematika" ucap boruto, ketiganya mengangguk paham.

"Apa iwabe dan mitsuki masih belum selesai?" tanya denki.

"Entahlah, kau ingin melihatnya? " tanya shikadai.

"Baiklah, ayo kita lihat! " ucap ino dan berjalan menuju aula lapangan olimpiade athletic.

................

Ketiganya duduk dibangku penonton yang masih tersedia, terlihat berbagai macam bidang olahraga athletic mulai dari panahan, lari, bersepeda, dan angkat beban.

"Apa mereka berdua mengikuti semua lomba itu? " tanya boruto, ino mengelengkan kepalanya.

"Seingatku mitsuki mengikuti panahan, lari, renang, dan bela diri saja. Sedangkan iwabe mengikuti bersepeda, angkat beban, bela diri, dan sepak bola bersama beberapa siswa lainya" jelas ino, ketiganya mengangguk paham.

"Itu artinya, besok masih ada renang, sepak bola, dan bela diri? " tanya denki, ino mengangguk.

"Uwahh, waktu istirahat sudah selesai ino, denki, shika aku harus pergi. Jaa ne! " ucap boruto sambil berjalan keluar, ketiganya mengangguk.

...................

Skip keesokannya....

Hari ini adalah hari penggumuman pemenang olimpiade dan lanjutan dari beberapa olimpiade yang tertunda, boruto dan denki membeli beberapa minuman dan makanan untuk semua murid yang mengikuti olimpiade hari ini karena diminta sang guru pastinya.

Waktu berjalan dengan cepat, sekarang adalah pengumuman hasil olimpiade. Boruto dan yang lainnya sudah duduk rapi dibangku yang sudah disediakan, mitsuki baru saja selesai mengganti baju setelah olimpiade renang tadi dan duduk disamping boruto.

"Boru, apa kau punya minuman? " tanya mitsuki, boruto menoleh dan terkejut.

"Eeh?!, kau sudah selesai mengganti bajumu? " bisik boruto, mitsuki mengangguk. Boruto menggambil satu botol mineral dan memberikannya kearah mitsuki.

young marriage✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang