young marriage || love letter?

6.2K 647 102
                                    

Boruto berjalan dikoridor bersama mitsuki menuju kantin, seperti biasa mereka duduk disalah satu bangku yang masih kosong bersama empat sahabatnya.

Tiba tiba seorang siswi cantik bersama dua temannya datang dan memberikan sebuah surat pada mitsuki, mitsuki yang awalnya binggung ingin menjawab apa pada akhirnya menerima surat itu dan menyimpannya.

................

Bel pulang sekolah menggema keseluruh ruangan, boruto dengan cepat keluar dari kelas dan lebih dulu pulang dengan memesan taksi. Entah kenapa ia masih kesal dengan kejadian tadi.

Dilain tempat mitsuki menunggu boruto keluar dari kelasnya, namun sampai sekarang ia masih belum melihat boruto dan memutuskan menyusulnya masuk kedalam kelas.

"Oh mitsuki kau mencari boruto? " tanya shikadai sambil memakai tasnya, mitsuki mengangguk.

"Eh? Bukankah tadi ia sudah keluar lebih dulu? " ucap denki, mitsuki mengernyit dan langsung keluar kearah tempat parkir.

Mitsuki menghela nafas pelan saat tak melihat boruto disana, itu artinya boruto sudah pulang lebih dulu. Mitsuki memtuskan untuk pulang dan memastikan boruto ada disana.

..............

M

itsuki masuk kedalam mansionnya dan melihat boruto yang duduk diruang tengah sambil menonton televisi, ia berjalan kearah boruto dan duduk disampingnya.

"Kenapa kau pulang tanpa menungguku? "Tanya mitsuki, boruto menoleh menatap mitsuki tajam.

"Bukan urusanmu! " ucap boruto dan kembali fokus pada televisinya dan kembali memakan burger yang ada ditangannya, mitsuki menghela nafas pelan.

"Kau marah padaku? " tanya mitsuki.

"Berikan" ucap boruto sambil mengulurkan salah satu tangannya kearah mitsuki, mitsuki mengernyit.

"Suratnya" lanjut boruto, mitsuki menghela nafas pelan dan memberikan surat yang belum sama sekali ia baca.

Boruto menerima surat itu dan membacanya, dari awal boruto tau itu adalah surat pengakuan cinta. Ia merobek robek surat itu dan menaruhnya diatas meja.

"Mulai sekarang jangan terima surat dari siapapun" ucap boruto kesal mitsuki mengernyit dan tersenyum tipis saat menyadari sesuatu.

"Apa kau cemburu boru? " tanya mitsuki, boruto menatap mitsuki tajam dan mengembungkan pipinya.

"Tidak! " ucap boruto sambil memukul kepala mitsuki mengunakan remote dan mematikan televisi itu.

"Sudahlah, aku mau mandi! " ucap boruto lagi dan berjalan kearah kamarnya.

Mitsuki hanya tertawa pelan dan mengikuti boruto kearah kamarnya, belum sempat boruto membuka pintu ucapan mitsuki me menhentikan pergerakannya.

"Ah ya bagaimana jika aku menerima pernyataan cintanya saja? " tanya mitsuki, boruto berbalik dan berjalan mendekat kearah mitsuki.

"Sudah kubilang tidak!, kau sudah memiliki kekasih sendiri dan mau berkencan dengan oranglain begitu?! " ucap boruto kesal.

"Memangnya kau mencintaiku? " tanya mitsuki.

"Ya, aku mencintai-- lupakan!" boruto hendak melesat kekamar mandi namun lagi lagi terhenti karena mitsuki menariknya kedalam dekapannya.

"Aku juga mencintaimu" bisik mitsuki, boruto terkejut wajahnya sudah semerah tomat.

"Le-- lepaskan aku--" ucapan boruto kembali terpotong saat mitsuki menciumnya.

Boruto membulatkan matanya terkejut, tanpa sadar ia mencengkram seragam mitsuki dan matanya terpejam saat menyadari bibir itu mulai bergerak mengulum dan mengigit kecil bibir bawahnya.

Boruto tetap diam entah kenapa ia tak menolak ciuman yang diberikan oleh mitsuki, pikirannya mengatakan untuk melepaskan ciuman itu tapi tubuhnya berkata lain ia malah membuka bibirnya memberi akses untuk mitsuki mengeksplor ciumannya lebih dalam.

Mitsuki yang mengetahui itu tersenyum tipis dan melesakkan lidah dan mengeksplor ciumannya lebih dalam, boruto kembali mencengkram seragam mitsuki saat dirasa pasokan udaranya hampir habis.

Mitsuki melepaskan ciumannya dan menatap boruto yang menyembunyikan wajahnya didadanya tangannya bergerak memukul mukul bahu mitsuki cukut kuat, mitsuki tersenyum tipis walaupun pukulannya tak terlalu sakit namun tetap saja.

"Kau malu atau kesal hmm? " tanya mitsuki, terdengar dengusan pelan.

"Diam! " ucap boruto kesal dan malu bercampur menjadi satu, mitsuki tertawa pelan dan mempererat pelukannya.

...............




.




.





......... T. B. C..
Hi i'm back! Jangan lupa voments! ^^

—19 nov 2020—

young marriage✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang