Hi, semuanya hahahah :)
Maaf ak tiba-tiba hilang selama hampir 4 tahun
A lot of things has changed including the way I see my story.
I turned out to hate Alex more than I could handle, so that was the reason why I chose not to continue 'The King's Wife' story. The way I wrote his character, just reminds me how disgusting a man could be. Hhahaha, maaf tapi after growing up, ak jadi sadar kalau cowok seperti Alex tidak akan pernah pantas mendapatkan perempuan seperti Lissa no matter how painful his redemption arc is.
But, I am thinking of making a new story with a better male lead and better writing skills considering how young I started writing a story and how childish my taste in man used to be.Buat kalian yang penasaran sama endingnya versi aku dulu yang sangat suka cowok toxic, mungkin ini bisa dibaca.
Selain karena baru sadar dia cinta sama Lissa, Alex juga mencari reinkarnasi Lissa di 20's century, karena dia merasa harus menyelasaikan utangnya yaitu mengembalikan kerajaan kepada si Lissa karena sebenarny Keluarga Lissa itu yang harusnya jdi pewaris tahta bukan keluarga Alex. Ini juga yang awalnya menjadi alasan kenapa Alex benci bnget sama Lissa dulu sampai paksa aborsi karena Alex takut bnget tahta dia direbut. Dan sebenarnya itu adalah tujuan utama dari Alex, bukan buat balikan sama Lissa. Karena dia tahu waktunya kan udh terbatas, ya kali bkin anak orang balik jatuh cinta sama dia.
Tapi yah itu kan rencana, ternyata ujung2nya Alex yang jatuh cinta memperlakukan Lissa selayaknya gentleman yang akhirnya bikin Lissa klepek2. Yaps, si bego ini memang pantas di maki
Waktu kelopak mawarnya sudah habis, jiwa dan raga alex hilang ditahan sama Hades karena sudah perjanjian. Terus Lissa yang sudah jatuh cinta lagi sama Alex akhirnya maksa ketemu sama Hades, dan akhirnya dia bikin perjanjian supaya si Hades mau putuskan kutukan itu dengan ganti Lissa kasih tahu dmana Persephone, yaitu istri si Hades yang ilang (ini dulunya aku rencana buat bikin lanjutan di cerita satunya yang tentang Hades)
Dan tadaaaaa...
Balik deh, mereka pun hidup dengan bahagia selamanya
The end
Again, so sorry for this selfish decision. I love you all and thank you for the wait :)
KAMU SEDANG MEMBACA
The King's Wife
Ficción históricaAllisa, gadis pendiam dengan jutaan fantasi liar. Tak banyak yang dekat dengannya sebab dari kecil ia hanya memiliki Kai yang dianggapnya sebagai saudaranya. Tiga bulan terakhir, dirinya selalu bermimpi tentang pria tampan yang berteriak histeris sa...