Setelah ISOMA Dzuhur, acara di lanjutkan dengan berbagai lomba, seperti Pionering, PBB, dan lomba lomba yang menunjang kemeriahan perkemahan. Acara berlangsung hingga 2 jam lama nya.
Dan tiba lah waktu untuk persiapan nanti malam. Seluruh peserta diperintahkan untuk berkumpul bersama kelas nya dan membentuk sebuah kelompok di lapangan bersama satu orang PJ. Sisa PJ atau panitia menyiapkan tempat untuk acara nanti malam.
Bisa tebak?
Gausah, di judul udah ada.
Dan suasana buper hari itu sangat cerah dengan angin sepoi-sepoi yang cukup sejuk, ditambah semangat para peserta yang sedang menyorakkan yel yel kelas mereka yang sudah mereka siapkan jauh jauh hari sebelum GTT.
"Abu gosok nya mana?" tanya Jaya, Jaka langsung melimpahkan abu gosok yang ada di tangan nya ke Jaya. "Eh bantuin bego, ngapa lu serahin ke gue semua"
Jaka nyengir kuda. Langsung saja mereka berdua membeberkan abu gosok tersebut ke pinggiran kayu bakar yang sudah menjulang tinggi ke atas. "Gimana anak anak ku, api unggun nya ada yang kurang?" tanya Kang Agung.
"Ini kita ngerendem tali nya kapan kang?" tanya Mark sambil menenteng satu ikat tali panjang, "sekarang aja, ada bensin gak?"
"Ada si kang tapi baru beli dikit"
Kang Agung mengambil beberapa lembar uang dari saku nya, "Yaudah nih beli aja langsung 3 liter biar sekalian buat nanti malem" kata kang Agung memberi nya kepada Mark. "Uhuy makasih kang, yok siapa yang mau beli bareng gue??"
Cecep mengangkat tangan nya, "gue bang gueee" fans nya Mark banget.
"Yok"
Dan acara menyempurnakan api unggun kembali berlanjut. Beberapa orang sedang nangkring di atas menara sembari melihat lihat peserta yang makin keras sorakan yel yel nya. "Ya allah liat itu bang sampek merah mukanya, ga nyelo banget pula teriak nya" kata Lucas sambil nunjuk nunjuk.
Ujang dan Nanang langsung melihat arah jari Lucas, dan mendapati kelas yang sangat semangat sorakan nya. Kalo di deskripsi in urat urat di kepala pada nonjol, muka nya merah, gerakan nya dah ga karuan saking semangat nya. Dan temen kelasnya ikutan lagi :(
"Lah cas, lo pas kelas 10 juga gitu" celetuk Ujang, "weh nggak, kalo gue mah pake Wibawa."
Alasan aja lu kang kopi.
"Okeyy, perhatian nya ya, sambil nunggu mending kita sekarang battle yel yel antar kelas, setuju tidakk???"
"SETUJU ATUH KAK UDAH SIAP INI"
"KELAS GUE PASTI MENAAANG"
"HA HA HAYUKKK"
"UDAH MATENG BANGET INI YEL YEL KELAS GUE AYOOKKK"
"AYOK KAK CEPETAANNN"
"Wahh, semangat sekali nih adik adik mau yel yel, oke sekarang kalian buat barisan ikut instruksi kak Rakha yaa"
Peserta berbondong bondong membuat barisan membentuk huruf U. Menyisakan tempat kosong di tengah tengah untuk tampil. Acara battle yel yel di pimpin oleh Lucas, Rakha dan Hendri. Dan acara tersebut berlangsung sekitar 1 jam.
Dan acara di lanjut ISOMA.
Sementara, seluruh panitia berkumpul untuk briefing.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sunflower Smile || Haechan
Hayran Kurgu[[HIAT]] [[ONGOING]] [[BAHASA]] ⚠️CEK PART 'baca disek;' (ALASAN HIAT)⚠️ "Chan, lu ngapa ngajak gue jadi Pradana?" "Gatau Rey, hehe" "Coba senyum nya mana, mau gue gaplok" [au] [baku ✘] [local names ✔] [nct local] [75%pramuka] -sun&flower- ©sla...