EPISODE 12

2.8K 404 97
                                    

"Auristela Fidelya, wanita kesayangan Yang Mulia."

SELAMAT MEMBACA

Zeline Leteshia?

Kalian mengingatnya?

Zeline Leteshia adalah mantan bangsawan Oeslarc. Gelar kebangsawanannya telah dicabut oleh Liam kemudian wanita itu dipindahkan ke wilayah kekuasaan Kenzo serta Kiera. Di samping itu, Zeline serta Lexam telah resmi menjadi suami-istri dan dikarunia seorang putri kecil yang manis.

Saat ini, Zeline tengah sibuk membantu Lexam untuk mengobati luka seorang pria bernama Sion Ledra, pria itu datang ke rumahnya dengan luka disekujur tubuhnya dan yang Zeline ketahui bahwa pria itu adalah kakak kandung Lexam.

"Bagaimana bisa ini terjadi padamu?" tanya Lexam sembari menyelesaikan pengobatan luka pada tubuh Sion.

Sion duduk membelakangi Lexam, air mukannya menyiratkan keputus asaan serta kesedihan yang mendalam.

"Sudah belasan tahun berlalu, aku tidak yakin kalian akan mempercayainya," jawab Sion dengan kepala menunduk.

"Ceritakan saja kak, siapa tahu kami bisa membantu," kata Zeline yang telah duduk di kursi kayu sembari memangku putrinya yang berusia lima tahun.

Sion agak menegakkan tubuhnya setelah mengembuskan napas. Pria itu membuka mulutnya dan bersuara.

"Aku memiliki kekasih. Dia seorang bangsawan yang terhormat dan kami saling mencintai dalam waktu yang sangat lama sehingga pada suatu hari kami saling memadu cinta dan kekasihku hamil," jelas Sion.

"Kakak, bagaimana bisa kau menghamilinya sebelum melakukan pernikahan?" Lexam bertanya dengan ekspresi terkejut.

"Semuanya terjadi begitu saja saat aku membawanya kabur dari istana dan tinggal berdua di kondotel yang ku sewa selama semalam. Namun, hal itu ternyata diketahui oleh ayahnya sehingga hubungan kami dalam bahaya. Aku telah menyiapkan diri untuk bertemu dengan ayahnya dan mengatakan bahwa aku akan bertanggung jawab atas putrinya akan tetapi, ayahnya justru ingin membunuhku secara diam-diam dari putrinya. Aku tidak layak untuk putrinya, setelah itu setiap kali aku ingin bertemu kekasihku, selalu saja para pembunuh bayaran tersebut menghalauku sampai saat ini dan semuanya telah berubah. Aku yakin kekasihku mengira aku tidak bertanggung jawab padahal kenyataannya tidaklah seperti itu."

Lexam serta Zeline turut berduka atas apa yang dialami Sion namun, rasa duka mereka tergantikan oleh keterkejutan setelah mendengar lanjutan cerita Sion.

"Kekasihku adalah Liona Sefrania, dan kedua putranya adalah anak kandungku bukan anak Yang Mulia," sambung Sion.

"K-kakak tidak bercandakan?" Lexam memastikan.

"Aku sudah mencoba datang menemui Yang Mulia maupun Liona akan tetapi, orang-orang milik Ayahnya selalu saja menghalangi bahkan hari ini, aku nyaris mati karena kembali nekat menemuinya," jelas Sion.

Zeline tidak tahu harus berkomentar apa. Baginya lucu jika mengatai Liona yang membohongi Liam serta rakyat sebab ia pun pernah melakukan hal yang sama dalam permasalah yang berbeda. Namun, Zeline pusing memikirkan cara Liona serta ayahnya membohongi Liam serta rakyat. Dan yang benar saja Liam lengah dalam masalah seperti ini? Ah! Zeline baru sadar bahwa kala itu Liam stress setelah kehilangan Auris. Berita mengenai Auris belum sampai di kerajaan Kenzo serta Kiera.

LIAM OSMOND✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang