Keterangan:
Keluarga bangsawan vampir terbagi menjadi lima tingkatan.
1. Tingkat 0 dipimpin oleh keluarga bangsawan Oeslarc.
2. Tingkat 1 dipimpin oleh keluarga bangsawan Ortheanix.
3. Tingkat 2 dipimpin oleh keluarga bangsawan Hervas.
4. Tingkat 3 dipimpin oleh keluarga bangsawan Wornelion.
5. Tingkat 4 dipimpin oleh keluarga bangsawan Ulgra.
Seharusnya terdapat enam tingkatan, dengan tingkatan 5 yang ditempati oleh keluarga bangsawan Qwera. Namun, keluarga itu menghilang dari catatan pembagian keluarga bangsawan sebab keluarga tersebut telah dihancurkan oleh Auris sebab sikapnya yang angkuh dan suka menyiksa para vampir Eiden.
Kemudian ada gelar Orthe/Orthess, gelar ini dipakai oleh seseorang yang memimpin satu tingkat keluarga bangsawan. Misalkan keluarga ortheanix terdiri dari delapan keluarga besar berarti jumlah kepala keluarga berjumlah delapan lalu dari delapan orang ini, akan ada satu orang lagi yang akan memimpin mereka. Jadi, delapan kepala keluarga dan satu Orthe dalam setiap tingkat keluarga bangsawan. Yang membedakan hanyalah Oeslarc. Tingkat bangsawan ini tidak memiliki Orthe melainkan langsung dipimpin oleh Raja. Karena Raja adalah bangsawan Oeslarc.
Dan kemudian Vampir terbagi menjadi empat tipe:
1. Vampir origin/Murni: Mereka memiliki kekuatan yang luar biasa hebat.
2. Vampir Slare: Mereka memiliki kekuatan yang lumayan hebat tapi masih berada di bawah vampir origin walaupun begitu mereka cukup tangguh bagi para Vampir origin.
3. Vampir Euyen: Mereka memiliki kekuatan yang tidak terlalu kuat serta tidak terlalu lemah, lebih tepatnya standar. Vampir tipe ini sering kali dipekerjakan sebagai prajurit atau petugas kerajaan.
4. Vampir Eiden: Mereka vampir biasa tanpa kekuatan, mereka sama seperti manusia akan tetapi, ciri fisik menyerupai vampir pada umumnya. Vampir jenis ini adalah warga, terkadang mereka bekerja sebagai budak, buruh ataupun beberapa pekerjaan lainnya.
Sekian terima kasih.
Ini versi saya sendiri, jadi tidak akan ada yang sama pembagian tingkat dan jenisnya.SELAMAT MEMBACA
Tidak lama lagi pesta besar akan diadakan di istana namun, tidak ada tanda-tanda Alexis serta Aiden berhasil mendapatkan kekasih Liona. Sehingga, Liam kesulitan untuk membongkar segalanya dengan cepat. Selain itu, Liam telah menjaga jaraknya dengan kedua putra Liona walaupun kenyataannya sangat sulit, sebab kedua anak itu sudah seperti anak kandungnya. Liam benar-benar stress.
"Yang Mulia." Kepala pelayan yang sedari tadi berdiri tepat di sampingnya bersuara.
Liam yang menompang kepalanya dengan sebelah tangan tidak bersuara sama sekali tetapi tatapannya mengisyaratkan agar kepala pelayan segera bicara.
"Para pelayan mengatakan bahwa jamuan teh yang diadakan Ratu menjadi kacau dan hancur akibat Nona Auristela Fidelya. Nona Batriece menjadi korban dari kekerasan Nona Auristela Fidelya. Mereka mengatakan bahwa perintah Ratu ditentang olehnya bahkan dia berani menasehti Ratu. Akan tetapi, hal itu terjadi sebab Nyonya Batr-"
Perkataannya terpotong sebab Liam bereaksi sangat cepat.
"Berani sekali dia mempermalukanku!" Liam tiba-tiba menegakkan tubuhnya yang terlihat lelah setelah mendengar hal itu. Mata Liam melebar dengan rahang mengetat.
KAMU SEDANG MEMBACA
LIAM OSMOND✔️
Fantasy[Cerita lengkap-Sudah tamat] Series ke-2 dari Auristela Fidelya. Liam berpikir untuk terus mencintai Auris dalam hati serta pikirannya walaupun telah ditinggalkan. Akan tetapi bagaimana jika Liam dipertemukan kembali oleh Auris yang telah lama ia an...