Ulang tahun lyo

1.4K 125 18
                                    

"NUCA"

"Eh pa" ucap nuca gugup sambil melepas pelukannya dan menatap bunga, tiara dan judika bergantian.

Lyodra pun langsung berlari menuju kamarnya dan membanting keras pintu kamar lalu ia menangis dan bergelut dengan bantalnya hingga sarung bantal itu pun sobek dan tak berbentuk.

"Ini yang gue takutin dari awal nuc. Makannya gue masih ragu untuk nikah, tapi apa? Papa maksa gue bukan nikah sama lo NUCA!" Teriak lyodra ditengah isaknya.

Sedangkan dibawah bunga sedang menjelaskan kepada judika tentang rencana untuk mengerjai lyodra dan mengapa nuca dan lini bisa berpelukan.

"Jadi tadi cuma ngajarin nuca sama lini biar lebih deket aja?" Tanya judika kepada bunga sambil menetralkan emosinya.

"Iya kamu sih belum tau apa apa udah teriak gitu" ucap bunga sambil terkekeh.

"Ya kan aku kaget aja tiba-tiba lyodra berhenti terus aku liat kalian kaya gitu" ucap judika sambil menatap nuca,lini dan tiara bergantian.

"Kasian lyly" ucap tiara sambil menangkup kedua pipinya.

"Kamu tenangin adek kamu tir kasian" perintah judika khawatir.

"Iya pa, aku naik ya" ucap tiara sambil beranjak pergi.

Setelah tiara pergi, mereka berempat pun segera membahas persiapan ulang tahun lyodra.

"Jadi mau kamu gimana nuc?" Tanya bunga.

"Aku mau ajak dia ke solo, menurut mama papa gimana?" Ucap nuca.

"Kalau mama si terserah kamu aja nuc" ucap bunga sambil mengusap lengan judika.

"Iya nuc papa juga terserah kamu aja yang penting buat dia bahagia dihari sepesialnya" ucap judika sambil tersenyum tulus.

"Iya pa itu pasti lah" ucap nuca sambil terkekeh.

"Nah kamu lin mau ikut nuca sama lyodra nggak?" Tanya bunga.

"Hm.. sebebernya mau sih tan tapi sayangnya aku harus pulang ke jogja" ucap lini sambil menunduk sedih.

****

#LyodraTiara

"Udah ya ly nggak usah nangis lagi, nanti muka kamu tambah jelek" ucap tiara menenangkan lyodra. Namun bukannya berhenti menangis lyodra malah tambah menangis karena ucapan tiara.

"Eh aku salah ya? Maaf ya ly emang mulut aku suka nyeplos. Kamu jangan nangis lagi nanti aku beliin eskrim" ucap tiara sambil mengusap air mata lyodra yang masih terus menetes.

"Minggir" perintah lyodra sambil beranjak dari kasurnya.

"Eh mau kemana, jangan aneh aneh kamu" ucap lyodra sambil mencekal kuat tangan lyodra.

"Lepas" ucap lyodra sambil mengusap air matanya dengan tangan satunya.

"Jawab dulu mau kemana?"

"Kak ti bawah aku udah basah kak" ucap lyodra lalu menangis kembali sambil melihat bawahnya.

"Ly kamu ngompol?" Tanya tiara sambil melihat lantai yang basah.

"KAK TI JAHAT" teriak lyodra lalu segera melepas peganggan tangan yang mulai agak melepas dan segera berlari ke kamar mandi.

"Astaghfirullah udah nikah tapi kelakuan kaya bayi" ucap tiara lalu segera mengambil pel untuk membersihkan lantai yang basah.

Tak sampai 2 menit tiara sudah kembali dengan membawa pel ditangannya.

Rumah Tangga LYOCATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang