Bandung (3)

1.2K 117 49
                                    

"Kei" bisik ziva saat mobil mulai berjalan.

"Apaan?" Bisik keisya.

"Tadi si jeffri ngomong apaan sama lo?"

"Jadi jeffri butuh nomer gue buat nanyain kabar lyodra, tapi tenang aja jeffri nggak bakal ganggu hubungan mereka, tapi kalau lyodra kenapa-kenapa jangan salahin jeffri buat ngehancurin hubungan mereka, gituu"

"Lo udah di whatsapp belum?" Tanya ziva kepo.

"Bentar gue cek dulu" jawab keisya sambil mengambil hpnya yang berada di tas.

"JIPAAA KAMPRET" teriak keisya yang membuat satu mobil menutup telingannya.

"Lo kenapa sih kei?" Tanya nuca.

"Gue lakban juga mulut lo" ucap samuel sambil menatap keisya tajam yang berada di belakangnya.

"Maaf ya kawan ada kesalahan teknis tadi" ucap keisya sambil terkekeh.

"Ada apa sih kei?" Tanya ziva heran.

"Nih lihat" ucap keisya sambil menyodorkan hpnya.

08675640000

Halo keisya
Masih inget gue kan?
Lo jangan takut sama yang gue bisikin tadi ya, gue cuma bercanda
Gue nggak sejahat itu
Gue cuma mau nyimpen nomer lo aja hehe

Bercandaan lo nggak lucu

Iya maaf keisyaa

Y

Lo beneran nggak inget gue?

Gue tau, lo jeffri kan?

Lo bego apa pura-pura bego sih?

Ha?

Gue sahabat SMP lo sama fahmi kei
Yang pernah dorong lo sampai masuk ke tempat sampah deket gerobak bakso

ASTAGA JEPRIII
Gue aduin ke fahmi lo
Liat aja kalau kita ketemu lagi gue tendang

Yaudah ketemuan sekarang aja
Lo masih dibandung kan?

Hmm boleh deh
Ntar gue kabarin

Oke siap

___

"Umur lo perasaan masih muda tapi kok pelupa kek nenek-nenek" ucap ziva sambil tertawa.

"Nuc kita jalan-jalan muter bandung aja ya habis itu jam 11 kita ke skyline cafe dago. Udah gerimis soalnya gak seru kalo kita hujan-hujan" ucap tiara sambil menyandarkan kepalanya ke bahu samuel.

"Bumil satu ini banyak maunya" ucap keisya sambil mencubit pipi ziva karena gemas dengan tingkah tiara.

"Lo bayangin aja kalau lyodra sama tiara ngidamnya barengan" ucap ziva sambil tertawa dan langsung di balas plototan dari tiara dan lyodra.

"Mampus lo di plototin" ejek samuel sambil tertawa.

_____

1 jam berlalu mereka masih mengitari bandung dengan mobilnya dan sesekali berhenti untuk melihat orang yang sedang pacaran di pinggir jalan.

Dan jika kalian mau tau, dibelakang Tiara, Samuel, Ziva, dan Keisya sedang berbincang membahas orang pacaran yang sedang bercanda tawa.

Rumah Tangga LYOCATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang