Setelah mereka bermain-main di pantai dan menikmati pemandangan yang mungkin bisa membuat mereka tenang, akhirnya mereka pun memutuskan untuk pulang setelah 2 jam dipantai. Dan disaat sudah keluar dari area pantai lyodra mulai memejamkan matanya dan menyandarkan kepalanya di bahu nuca karena ia merasa lelah setelah banyak bermain.
"Lyo lyo jangan tidur gini kurang nyaman" ucap nuca sambil menepuk-nepuk pipi lyodra.
"Hm maaf nuc" jawab lyodra sambil menyenderkan kepalanya di jendela.
"Eh kamu tidur di paha aku aja biar kepala kamu nggak capek" ucapnya sembari mengusap kepala lyodra.
"Iya" kata lyodra sembari merebahkan tubuhnya kesamping dan menekuk kakinya agar lebih nyaman.
Tiba-tiba ada ditengah keromantisan kedua mahluk itu, ada satu mahluk yang menggangunya.
"Aaaacocwit banget sih abang nuca" goda sam sambil tertawa.
"Sam jangan gitu ah aku gak bisa berenti ketawa nih" ucap tiara sambil meremas lengan samuel.
"Kamu kalau mau tidur nih di paha abang sam aja biar nggak capek kepalamu" ucapnya sambil melirik nuca lewat spion.
"Nggak deh bang eneng masih mau manja-manja sama abang" ucap tiara yang membuatnya geli sambil bergelanyut manja di lengan samuel.
"Suami ama istri nggak bener semua" ucap nuca sebal.
"Nggak papa dong dari pada anda suami ama istri sensi semua" ucap sam jahil sambil tertawa.
"Bisa diem nggak sih pusing nih kepala gue" ucap lyodra sambil memijat kepalanya.
"Eh maaf ly kakak kira kamu udah tidur" kata tiara sambil menoleh ke lyodra.
"Sam tuh yang mulai duluan ly, sini aku pijitin" kata nuca sambil memijat kepala lyodra.
"Iyadah gue minta maaf" ucap sam.
Samuel pun mulai fokus menyetir kembali dan sedangkan tiara sekarang sedang makan makanan ringan yang ia beli di pantai.
"Kak nuc pinjem tangan" ucap lyodra sambil terbangun dari posisi tidurnya.
"Buat apa?"
"Pengen peluk tangan" jawab lyodra sembari mendekatkan dirinya ke bahu nuca dan memeluk tangan nuca. Setelah itu lyodra kembali tertidur lagi. Dan tak lama kemudian nuca ikut tertidur disamping lyodra.
2 jam lebih berlalu dan sampailah mereka di hotel tempat mereka menginap. Mereka pun segera ke kamar hotel untuk istirahat karena nanti malam mereka akan jalan-jalan.
Sesampainya di kamar lyodra langsung merebahkan tubuhnya ke kasur.
Nuca yang melihatnya pun langsung menegurnya, "lyoo ganti baju dulu ayo" sambil menarik kedua tangan lyodra agar tubuh lyodra terduduk.
"Arghh nuc capek tau" ucap lyodra sembari merebahkan tubuhnya lagi ke kasur namun dengan cepat ditahan oleh nuca.
"Eits ganti baju duluu, habis itu tidur lagi" ucapnya dengan kedua tangan yang masih menahan bahu lyodra.
"Nggak mau nuc capek" rengek lyodra sembari memeluk pinggang nuca.
"Alah kelamaan ayo ah" ucap nuca sambil menggendong lyodra menuju kamar mandi dan mendudukkan lyodra di pinggir bathup, "tunggu sini aku ambilin baju."
"Hmm" jawab lyodra sembari masuk ke bathup dan memajamkan matanya.
Tak lama nuca pun masuk kembali ke kamar mandi dan tak lupa membawa baju lyodra.
"LYODRAAA" teriaknya yang membuat lyodra kaget.
"Eh apa? Kenapa?" Tanyanya kaget.
"Kenapa tidur disitu sih, ini bajunya cepet ganti"
KAMU SEDANG MEMBACA
Rumah Tangga LYOCA
Teen FictionLyodra dan Nuca adalah sepasang suami istri. Mereka menikah karena perjodohan orang tua mereka.