Hai hai bertemu lagi dengan author yang cantik ini:)
_
Keesokan harinya, pukul 05.00 WIB. Lyodra lebih dahulu terbangun dari pada nuca dan kenzie.
Lyodra pun segera beranjak untuk menyiapkan pakaian yang akan digunakan nuca dan ken setelah mandi.
Setelah selesai menyiapkan pakaian, lyodra pun langsung memasuki kamar mandi.
Tak lama keluarlah lyodra dengan wajah yang lebih cerah dan dengan menggunakan pakaian kaos dan celana jeans.
"Bangunnn" ucap lyodra sembari membuka gorden.
"Kenzie, nuca ayo bangunn" ucap lyodra.
Kenzie yang merasa terganggu pun langsung memeluk sang ayah dan menyembunyikan wajahnya ke ketiak nuca.
"Ken ayo bangun dulu" ucap lyodra sembari mengusap kepala kenzie.
"Bental nda, ken macih engen bobok" jawab ken.
"Yaudah bunda mau beli es krim dulu, ken nggak usah minta" pancing lyodra yang membuat kenzie langsung duduk dan bersandar ke kepala ranjang.
Sedangkan nuca, ia langsung memeluk ken yang duduk di sampingnya.
"Nuca bangun" ucap lyodra tegas. Nuca pun langsung mengikuti ken untuk duduk dan bersandar ke kepala ranjang.
"Bunda kamu galak" bisik nuca sembari melepas kaosnya dan kegiatan nuca tersebut malah ditiru oleh kenzie.
Ya, kenzie ikut-ikutan melepaskan kaosnya dan setelah itu ia menyandarkan kepalanya ke lengan nuca.
Lyodra yang melihat itu pun hanya terkekeh, "siapa dulu yang mau mandi?"
"Ken" ucap nuca.
"Yayah" balas kenzie tak terima.
"Kalian mandi bareng aja sana" ucap lyodra.
"Yuk mandi ken" ucap nuca sambil merentangkan tangannya ke arah kenzie.
Kenzie yang paham maksud nuca pun langsung mengalungkan tangannya ke leher nuca.
"Inget ya, nggak boleh main air" ucap lyodra sembari menatap tajam ke arah nuca.
"Siap nda" ucap nuca dan kenzie semangat.
Mereka berdua pun langsung memasuki kamar mandi. Sedangkan lyodra lebih memilih untuk bermain handphone di sofa.
Tak lama keluarlah nuca dengan handuk yang melilit pinggangnya dan juga kenzie yang tak memakai apapun digendongannya.
"Itu bajunya udah aku siapin" ucap lyodra sembari mengambil kenzie dari gendongan nuca.
"Nuc" panggil lyodra heran ketika nuca malah duduk ditengah kasur.
"Pakein" ucap nuca manja.
"Gak inget umur mas?" Goda lyodra sembari terkekeh kecil.
"Ken aja dipakein masa aku enggak?" Ucap nuca dengan bibir yang mengerucut.
"Iya bentar" ucap lyodra pasrah sembari memakaikan kenzie pakaiannya.
"Udah selesaii" ucap lyodra semangat.
"Ken minum susu dulu ya" sambung lyodra sembari memberikan botol susu milik kenzie.
Kenzie pun langsung menerima botol tersebut dengan semangat.
"Sini" ucap lyodra sembari menarik lengan nuca untuk duduk dipinggir ranjang.
Setelah itu nuca pun langsung melepas lilitan handuk yang melekat dipinggangnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Rumah Tangga LYOCA
Teen FictionLyodra dan Nuca adalah sepasang suami istri. Mereka menikah karena perjodohan orang tua mereka.