Awal rencana

1.2K 132 12
                                    

Setelah lyodra selesai mandi ia pun mencari keberadaan nuca dikamarnya namun ia tidak melihat nuca sama sekali. Ia pun berencana untuk mengecek hp nuca.

"Maaf ya nuc, aku nggak sopan. Tapi aku kepo, ya salah kamu sendiri sih nggak ngasih tau aku" ucap lyodra bermonolog sambil menghidupkan hp nuca.

"Tumben disandi. Jangan-jangan nuca... hm nggak mungkin lah" batin lyodra sambil membayangkan jika benar nuca selingkuh.

Dan tanpa ia sadari ternyata nuca sudah diambang pintu.

"Untung udah gue sandi. Gue manjain dia dulu deh malem ini, nggak tega gue" batin nuca sambil berjalan menghampiri lyodra, Lalu duduk disamping lyodra.

"Lyo kamu ngapain?" Tanya nuca sambil memeluk pinggang lyodra.

"Hm, eh, apa?" Ucap lyodra gugup sambil menaruh kembali hp nuca ke tempat asalnya.

"Kamu habis ngapain?" Tanya nuca sambil menidurkan kepalanya di paha lyodra.

"Tadi aku cuma mau liat hp kamu, nggak aneh-aneh kok" ucap lyodra tanpa menatap nuca namun tanganya memainkan rambut milik nuca.

"Oo, btw ly disini kapan nih ada adek kicil?" Tanya nuca sambil memiringkan badannya menatap perut lyodra lalu menekan-nekan perut lyodra dengan jari telunjuknya.

"Masih lama lah" ucap lyodra sambil terkekeh kecil.

"Hm nggak papa deh biar kita bisa berduaan gini terus" ucap nuca sambil berpindah tempat ke belakang lyodra.

"Sini tidur" ucap nuca sambil menepuk-nepuk kasur sebelahnya.

Lyodra pun segera merebahkan tubuhnya disamping nuca lalu menyandarkan kepalanya di dada bidang milik nuca dan memeluknya.

"Nuc" panggil lyodra sambil memainkan bibir nuca.

"Ya?" Ucap nuca sambil mengusap punggung lyodra.

"Nggak jadi deh, aku ngantuk" ucap lyodra sambil memejamkan matanya.

"Liat aku dulu" perintah nuca.

Lyodra pun mengangkat wajahnya menghadap nuca, "kenapa?"

Tanpa menjawab pertanyaan lyodra, nuca malah mengecup sekilas bibir lyodra.

"Mimpi indah" ucap nuca sambil menatap lyodra.

Mereka pun segera menutup mata mereka.

-

07.00

Nuca pun turun kebawah untuk menemui sam dan tiara. Untung saja lyodra sedang mandi. Nuca segera menghampiri samuel dan tiara yang sedang menonton tv bersama.

"Kalian nggak lupa sama rencana kita kan?" tanya nuca sambil duduk disebelah samuel.

"Buset kaget gue, nyapa dulu kek. Hm tentang ngerjain lyodra gue gak bakal lupa" ucap samuel sambil mengusap dadanya.

"Nggak lah nuc, terus si lini kesini kapan?" Ucap tiara.

"Katanya dia udah jalan sih"

"Terus lo mau ngapain aja?" tanya samuel sambil menatap nuca tajam.

"Natapnya santai kali sam, gue nggak aneh-aneh kok. Paling cuma main doang habis itu dia pulang"

"Oh berarti si li-" ucap sam terpotong karena tiba-tiba lyodra datang memeluk leher nuca.

"Kenapa sam kok berhenti" ucap lyodra sembari duduk disamping nuca.

"Hmm itu ly apa tadi tir?, aku lupa mau ngomong apa hehe" ucap sam sambil terkekeh.

Rumah Tangga LYOCATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang