Bogor

1.1K 121 53
                                    

2 hari kemudian.

Sebelum berangkat ke bogor, nuca dan lyodra tadi menyempatkan diri untuk periksa ke dokter kandungan terlebih dahulu.

"Nuca sama lyo berangkat dulu ya mah, pah, sam, tir" pamit nuca sambil menyalami mereka satu persatu dan diikuti oleh lyodra.

"Hati-hati ya ly jangan kecapekan, dijaga kandungannya" ucap bunga sambil memeluk lyodra.

"Iya mah"

"Lyly jangan lupa oleh-olehnya ya" ucap tiara.

"Iya tenang aja" ucap lyodra sambil berganti memeluk tiara.

"Yaudah kita pamit dulu ya, dadaaa" ucap nuca sambil membukakan pintu untuk lyodra.

"Dadaa kak ti, pah, mah, sem, jangan kangen sama gue ya gue tau kok kalau gue ngangenin" ucap lyodra pede sambil masuk kedalam mobil.

"Idih" gumam tiara dan samuel pelan.

"Hati hati di jalann" ucap judika yang langsung diangguki oleh nuca dan lyodra sebelum mobilnya berjalan.

"Jadwal manggung jam berapa nuc?" Tanya lyodra sambil memainkan handphonenya.

"Jam 7 an ly, kenapa?"

"Hm gapapa" ucap lyodra sambil menyimpan kembali handphonenya.

"Kamu bawa jaket kan?" Tanya nuca sambil membawa tangan lyodra ke pahanya untuk digenggam.

"Bawa kok udah aku taruh di kursi tengah" ucap lyodra sambil menengok ke belakang untuk memastikan jaketnya.

"Mau makan sekarang apa nanti aja?"

"Nanti aja nuc, tapi aku mau eskrim boleh?" ucap lyodra sambil menatap nuca.

"Gak boleh" ucap nuca jahil sambil menahan senyumnya.

"Gak mau, harus boleh" rengek lyodra sambil melepas genggaman nuca dan langsung memukul lengan nuca pelan.

"Iya iya lyo aku cuma bercandaa" ucap nuca sambil tertawa dan mengambil kembali tangan lyodra untuk digenggam.

Setelah itu nuca pun langsung membelokkan mobilnya ke Mcd untuk drive thru es cream.

"Kamu beneran nggak mau?" Tanya lyodra sambil menerima es creamnya.

"Nggak lyo" ucap nuca lembut sambil menjalankan mobilnya.

"Yaudah" ucap lyodra sambil menyilakan kakinya diatas kursi mobil.

Tak butuh 5 menit lyodra sudah menghabiskan eskrimnya dan membuang sampahnya ke tempat sampah mobilnya.

"Aku tidur ya nuc"

"Iya udah tidur aja nanti kita makan dibogor ya" ucap nuca sambil mengusap kepala lyodra lalu turun ke perut milik lyodra.

"Hm" dehem lyodra sambil menahan tangan nuca agar tetap berada di perutnya.

"Aaaaa bentar lagi gue punya anak huwaaa, gak sabar gue" jerit nuca dalam hati sambil mengusap perut lyodra.

Kurang lebih 2 jam ber lalu mobil nuca pun sampai di kota Bogor, dan berhenti di salah satu hotel yang sudah disiapkan oleh panitia untuk nuca bermalam.

Nuca mengambil job yang berada di salah satu mall di bogor karena ia ingin sesekali memanjakan lyodra untuk membeli barang-barang yang mungkin lyodra ingini.

"Lyoo bangun yuk udah sampai nih" ucap nuca sambil menggoyang bahu lyodra pelan.

"Hm"

"Ayo buka matanya" ucap nuca lalu segera mengecup bibir lyodra agar cepeta membuka matanya.

Rumah Tangga LYOCATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang