Aneh

1.1K 121 155
                                    

Kalau ada yang typo tandain ya ges

__

Keesokan harinya nuca dan lyodra sudah berpindah di sofa karena tadi lyodra dan ziva sempat mengalami morning sickness secara bergantian lalu lyodra meminta untuk tidur di sofa saja.

"Lyo, jangan tidur lagi, ini udah jam 6" ucap nuca sambil mengusap-ucap punggung lyodra yang sedang tidur diatasnya.

"Ziva aja belum bangun nuc" ucap lyodra dengan suara seraknya.

"Ya itu kan ziva bukan kamu, ayo bangun"

"Iya iya ribet" ucap lyodra kesal sambil duduk di lantai.

"Heh jangan duduk dilantai, sini naik" ucap nuca sambil mengangkat lyodra untuk naik ke sofa.

"Nuc aku masih ngantuk, beneran deh aku gak boong" ucap lyodra pelan sambil menyandarkan kepalanya ke bahu nuca.

"Yaudah setengah jam aja ya, sini tidur dipaha aku" ucap nuca pasrah sambil menggeser duduknya.

"30 menit nggak boleh kurang ya" ucap lyodra sambil memiringkan badannya menghadap ke perut nuca.

"Iya iya" ujar nuca sambil terkekeh lalu mengusap pipi gembul milik lyodra.

"Maafin aku ya ly kalau nggak bisa ke acara nikahan keisya bareng kamu, aku harus ke rumah lini" batin nuca sambil tersenyum getir, sungguh ia sangat terpaksa untuk melakukan ini semua.

"Aku sayang kamu ly" batin nuca sambil memejamkan matanya.

Belum juga 5 menit untuk nuca yang sedang berusaha tertidur, namun tiba-tiba bel kamar mereka pun berbunyi.

"Gue ngantuk bambang" gumam nuca sebal sembari membenarkan posisi tidur lyodra.

"Nukyy" panggil lini saat nuca membukakan pintu untuknya.

"Apaan?" Tanya nuca sambil mengacak rambutnya.

"Aku masuk boleh? Biar nanti sekalian pulangnya"

"Ya" jawab nuca sambil menatap koper yang dibawa lini.

"Kamu gak mandi dulu nuc?" Tanya lini sambil menatap lyodra yang sedang tertidur di sofa.

"Ntar aja" ucap nuca sembari duduk di lantai tepat disamping kepala lyodra.

"Nanti aku tunggu dirumah ya nuc, mamah udah aku kasih tau, dia seneng banget" ucap lini sambil tersenyum lebar.

"Iya rumah mamah lo masih yang di Jakarta kan?" Tanya nuca sambil menatap wajah lyodra yang damai.

"Iya lah nuc, oh iya kamu nginep sehari kan?"

"Liat ntar deh lin gue masih nggak tega ninggalin lyly" ucap nuca sambil mengusap pipi lyodra.

"Kalau kamu nggak bisa nginep gapapa kok nuc, setidaknya kamu udah bisa nyempatin waktu kamu buat main ke rumah" ucap lini sambil mengusap rambut nuca.

"Gak akan gue biarin lo bohongin lyly" batin ziva yang sejak tadi berpura-pura tertidur.

"EH SETAN KAGET GUE" teriak biel sambil mengucek matanya.

"Heh lo kenapa?" Tanya nuca heran sembari terus mengusap pipi lyodra.

"Sorry tadi gue kira ada kuntilanak di samping lo" ucap biel sambil nyengir santai.

"Jadi lo ngatain gue setan?" Tanya lini.

"Nggak gue ya yang ngomong lo setan, gue cuma ngira lo kuntilanak aja" ucap biel santai sambil berajalan memasuki kamar mandi.

Rumah Tangga LYOCATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang