Halo, maaf ya upnya lama banget.
---
Setalah menempuh perjalanan yang lumayang jauh, mereka pun sampai di jakarta, samuel juga mengantar ziva dan keisya terlebih dahulu sebelum pulang.
Namun ditengah perjalanan menuju rumah, lyodra pun terbangun dan langsung pindah kesamping nuca lalu menyuruh sam berhenti.
"Semm berhenti" ucap lyodra dengan suara serak.
"Ngapain?" Tanya sam.
"Beli jus jeruk ya, gue pengen banget" ucap lyodra setelah minum air putih dari botol milik tiara.
"Dimana ada yang jual ly?"
"Hmm gak jadi deh sam, gue pengen milo McD aja" ucap lyodra sambil membuka handphonenya.
"Yaudah oke, lo nggak makan dulu ly? Tadi udah dibawain sama tiara" ucap sam sambil menyodorkan plastik yang berisi makanan untuk lyodra dan nuca.
"Makasih semm" ucap lyodra sambil menerima plastik tersebut.
Lyodra pun langsung memakan makanan yang berada di box tersebut.
"Sam gue nggak jadi ke McD deh pengen minum es teh di rumah aja" ucap lyodra.
"Ly ini udah mau sampai astaga" ucap samuel sebal.
"Yaudah lo beliin buat kak ti aja lah"
"Gue pesenin lo sekalian aja, nanti malah lo kepengen lagi pas dirumah" ucap samuel sambil membelokkan stirnya.
Samuel pun langsung memesan minuman melalui drive thru, setelah mengambil pesanannya samuel pun langsung menuju rumah.
Tak sampai setengah jam mereka pun sampai di rumah. Lyodra dan tiara pun langsung masuk kedalam rumah, sedangkan nuca dan samuel membawa koper lalu langsung membuntuti istrinya sendiri-sendiri.
"LYLY MINUMNYA GUE TARUH DI KULKAS YA" Teriak samuel dari dapur saat melihat lyodra akan menaiki tangga.
"Makasih sam"
"Minum apa ly?" Tanya nuca saat sudah masuk kamar sambil membantu lyodra membereskan baju mereka yang berada di dalam koper.
"Milo, kamu mau?"
"Nggak pengen minum susu, aku nanti minum teh hangat aja" ucap nuca sambil merebahkan tubuhnya di kasur yang empuk.
"Ganti baju dulu baru rebahan nuc" tegur lyodra sambil masuk ke kamar mandi untuk mengganti bajunya.
Tak lama ia pun keluar dan langsung disuguhi dengan pemandangan nuca yang belum ganti baju sama sekali.
"Nucaa ih ganti duluu" ucap lyodra sambil menggoyangkan tubuh nuca.
"Iya iya" ucap nuca sambil berjalan ke arah kamar mandi karena baju gantinya sudah disiapkan oleh lyodra.
Tak lama nuca pun keluar dari kamar mandi dan langsung merebahkan tubuhnya disamping lyodra yang asik bermain hp dan bersandar di kepala ranjang.
"Nggak capek ly?" Tanya nuca sambil memeperhatikan lyodra yang sedang senyum-senyum sendiri.
"Aku kan nggak habis ngerjain hal
-hal yang berat nuc""Maksudku kamu nggak capek senyum terus?"
"Hah? Emang aku senyum ya?" Ucap lyodra sambil terkekeh kecil namun tak menatap nuca sama sekali.
"Dek..liat deh bunda kamu dari tadi senyum-senyum terus sama hp, ayah nggak dilirik sama sekali" rengek nuca sembari mendekatkan tubuhnya ke lyodra dan mengusap perut lyodra.
KAMU SEDANG MEMBACA
Rumah Tangga LYOCA
Teen FictionLyodra dan Nuca adalah sepasang suami istri. Mereka menikah karena perjodohan orang tua mereka.