Kenzie & Rafka

1.2K 86 78
                                    

Bertahun-tahun berlalu, dengan nuca dan lyodra yang sudah memiliki anggota baru di keluarganya.

3 tahun yang lalu lyodra telah melahirkan seorang putra yang diberi nama Kenzie Affandra Putra. Dan samuel, tiara yang telah memiliki anak laki-laki yang bernama Rafka Aezar Cipta.

Meskipun mereka telah memiliki anak, namun tetap saja tak menghilangkan hobi mereka yang senang berlibur bersama.

Buktinya mereka kali ini akan berlibur ke kota Malang karena ini adalah salah satu permintaan dari Kenzie dan Rafka.

Dan kali ini mereka menggunakan 1 mobil alphard dengan judika yang akan menyupir disini. Jangan salah guys, bahkan judika sendiri yang mengajukan dirinya untuk menyetir.

Mereka berangkat pukul 05.00 WIB.

"Adek sini sama ayah dulu biar bunda nyiapin susu buat adek ya" ucap nuca sembari mengambil kenzie dari gendongan lyodra.

"Aku kemobil dulu ya yang, kopernya udah aku angkat tadi" ucap nuca pelan.

"Iya sana kasian kenzie" ucap lyodra sembari mengecup pipi nuca.

"Gue belakang aja sam" ucap nuca sembari masuk kedalam mobil.

"Oke" jawab samuel dengan Rafka yang berada di pangkuannya.

"Yuk" ucap lyodra dan tiara yang berbarengan masuk ke dalam mobil.

"Udah lengkap?" Tanya judika memastikan.

"Udah pa" jawab mereka semua.

"Nanti kalau papa capek gantian ya sam, nuc" ucap judika sembari menjalankan mobilnya.

"Iya gampang pah"

"Sini tidur lagi" ucap nuca.

"Nggak nanti aja"

"Om ka, tu kenji masih bobok?" Tanya rafka sembari berpindah ke pangkuan lyodra.

"Iya kamu nggak tidur? Liat papah sama mamah kamu udah tidur lagi lho" ucap lyodra sembari membenarkan posisi rafka di pangkuannya

"apka kemalin mam es klim" ucap rafka pamer.

"Es krimnya rasa apa?" Tanya nuca sembari mencolek pipi gembul rafka.

"Coklat" jawab rafka sembari memainkan jari lyodra.

Berjam-jam berlalu mereka pun tiba di Kota Malang pada sore hari.

"Makan dulu ya, papah laper" ucap judika.

"Mamam" ucap kenzie senang.

"Adek mau mamam apa?" Tanya lyodra.

"Es klim" ucap kenzie sembari menatap nuca.

"Iya nanti ayah beliin, bunda mau?"

"Mau" ucap lyodra semangat.

"Eh kenzie mau kemana?" Tanya lyodra heran karena kenzie turun dari pangkuan nuca.

"Nte titi" ucap kenzie.

"Kak ti, nitip kenzie ya" ucap lyodra.

"Iya ly"

"Gak nyangka ya kita udah punya anak aja" ucap nuca sembari menarik lyodra ke dalam pelukannya.

"Iya tapi kamu sekarang udah cuek sama aku" ucap lyodra cemberut.

"Siapa yang cuek?"

"Ya kamu lah, kamu sekarang fokusnya cuma ke kenzie sama kerjaan kamu aja" ucap lyodra pelan.

"Maaf ya kalau kamu ngerasa aku agak cuek ke kamu tapi beneran ly aku udah berusaha bagi waktu ke kalian" ucap nuca sembari mengecupi seluruh wajah lyodra.

Rumah Tangga LYOCATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang