Keesokan harinya nuca masih berjaga-jaga dari pukul 3 pagi, karena ia takut lyodra akan muntah kembali seperti tadi.
"Hmm gue mandi aja deh udah jam 5" batin nuca sambil berdiri untuk menyiapkan bajunya dan baju untuk lyodra.
10 menit berlalu nuca sudah terlihat segar dengan kaos ungu dan celana jeans.
"Lyodra bangunnnnn" ucap nuca sambil mengusap dahi lyodra lembut.
"Lyodra"
"Eh-eh kamu kenapa?" Ucap nuca panik sambil mengetuk pintu kamar mandi, karena lyodra tiba-tiba terbangun lalu berlari ke kamar mandi.
"KEBELET BOKER NUCC" teriak lyodra.
"Yaudah langsung mandi yaaa"
"IYA IYA UDAH DIEM JANGAN BERISIK" teriak lyodra lebih keras lagi.
"Ni orang sama suami sendiri nggak ada takut-takutnya apa?" Ucap nuca bermonolog sambil menghidupkan tv lalu menonton berita.
15 menit berlalu.
"NUCA AMBILIN BAJUU" teriak lyodra sambil mengeluarkan kepalanya dari dalam kamar mandi.
"Ambil sendiri sana, aku baru asik liat berita" ucap nuca santai.
"AMBILIN ATAU KITA PUTUS?"
"Emang kita pacaran?" Tanya nuca sambil terkekeh lalu berjalan menghampiri lyodra.
"Nuccc cepetann, lo mau anak lo kedinginan?"
"Iya iya bawel deh" ucap nuca sambil menoyor kepala lyodra pelan.
"Makasihh nuca jelek" ucap lyodra saat menerima bajunya.
"Eh ly" ucap nuca sambil menahan pintu yang akan tertutup.
"Kenapa?"
"Lusa aku harus kebogor ly" ucap nuca sambil menunduk.
"Kenapa?" Tanya lyodra sambil memakai pakaiannya dibalik pintu yang terbuka sedikit.
"Aku ada jadwal manggung disana"
"Aku ikut yaaa" ucap lyodra semangat sambil keluar dari kamar mandi dengan pakaian yang kembar dengan nuca.
"Eh jangan ly aku manggungnya malem" ucap nuca sambil memegang kedua bahu lyodra.
"Aku nggak boleh ikut?" Tanya lyodra dengan nada lesu sambil menunduk.
"B-boleh tapi aku takut kamu sakit" ucap nuca sambil mengusap pipi lyodra.
"AKU WAJIB IKUT TITIK" ucap lyodra penuh penekanan sambil berjalan kedepan cermin lalu menyisir rambutnya.
"Tapi ada syaratnya" ucap nuca sambil duduk di pinggir kasur.
"Apa?" Tanya lyodra yang sudah selesai menyisir rambutnya lalu duduk dipangkuan nuca dan mengalungkan tangannya ke leher nuca.
"Cium" ucap nuca sambil menunjuk bibirnya.
"Alah modus" ucap lyodra sambil menoyor pipi nuca pelan.
"Nggak mau ya udah" ucap nuca sambil memeluk pinggang lyodra.
"Peluk aja ya" ucap lyodra sambil menangkup kedua pipi nuca.
"Nggak mau" ucap nuca sambil menggelengkan kepalanya.
Lyodra pun langsung menghela napasnya lalu mengecup bibir nuca cepat lalu lyodra segera menenggelamkan kepelanya di leher nuca karena ia merasa malu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Rumah Tangga LYOCA
Teen FictionLyodra dan Nuca adalah sepasang suami istri. Mereka menikah karena perjodohan orang tua mereka.