1. The Gangs

1.5K 111 5
                                    

"Raraaaaa! Yoo Aera!"

Seorang gadis yang sedang duduk menikmati semilir angin sore di halaman belakang rumahnya terperanjat kaget ketika mendengar seseorang menyerukan namanya dengan lengking.

"Siapa sih sore-sore bikin rusuh rumah aja."

Gadis itu beranjak dari duduk santainya kemudia menghampiri asal suara.

Di ruang tengah rumah mewah gadis itu sudah terdapat 3 lelaki tampan yang dengan seenak jidatnya duduk diatas sofa sembari menaikkan kakinya. Haechan, Jaemin, dan Jeno. Sahabat-sahabat gila Aera yang keberadaannya selalu membuat Aera naik darah.

"Heh! Kalian ngapain kesini?!" pekik Aera melihat teman-temannya sedang asyik memakan pizza yang mereka bawa.

"Gabut di rumah nih. Jadi mending ikut ngerusuhin rumah lo" sahut Haechan sembari mengunyah pizza yang daritadi ada ditangannya.

"Tuh si Jaemin ngajakin ke sini, katanya udah lama ngga bikin rumah lo kaya kapal pecah." Tambah Jeno yang sedari tadi tengah asyik bermain mobile gamenya.

Aera melotot ke arah Jaemin, "Heh apaan lo! Udah lama pala lo peyang! 3 hari yang lalu kalian baru aja bikin bibi rumah gue kerja keras tau!"

Jaemin terkekeh renyah. "Ya maap dong. Habis ngga ada tempat lain yang bisa dirusuhin selain rumah lu, Ra. Udah nih dimakan dulu. Nanti keburu dihabisi si echan!"

Aera ikut duduk bersama teman-temannya sambil mencomot pizza yang hendak di makan Haechan. Kemudian ikut mengobrol ria dengan mereka.

Inilah 'The Gangs', sekumpulan muda-mudi yang gemar berhura-hura kesana kemari mencari hiburan semata. Entah dari mana nama The Gangs diciptakan, mereka pun tanpa sadar menggunakannya begitu saja. Mungkin karena terlalu sering menggunakan kata 'Gengs' jadi mereka secara tidak sengaja memproklamirkan nama itu menjadi sebutan.

Jika kalian berpikir The Gangs itu semacam kelompok organisasi atau mungkin perkumpulan alay yang dibuat hanya untuk bergaya, maka itu salah besar. The Gangs ada karena ikatan persahabatan yang kuat antara 5 orang yang sejak lama telah tumbuh bersama.

Apa tadi aku menyebut 5 orang? Ya itu memang benar. 5 orang yang dimaksud adalah Na Jaemin, Lee Haechan, Lee Jeno, Yoo Aera, dan yang terakhir Huang Renjun. Apa kalian heran mengapa hanya Aera satu-satunya perempuan yang ada di The Gangs? Nanti ada saatnya kalian tahu. Hihihihi.

Mungkin kalian bingung mengapa Renjun tidak ikut bersama yang lain. Jawabannya adalah karena saat ini Renjun sedang berada di China untuk merayakan Tahun Baru Imlek bersama keluarganya.

"Sepi ya, Renjun ngga ikut kesini." Ucap Aera yang saat ini sudah berbaring di atas sofa sembari mengutak-atik layar ponselnya.

Ketiga teman lelakinya sudah sibuk bermain game mobile di ponsel masing-masing.

"Besok pulang kok. Tadi siang dia kabarin gue," sahut Jeno.

"Lah kok ngga kabarin gue sih? Jahat banget tuh anak. Awas aja kalo pulang gue habisin dia." Omel Aera.

"Gue juga ngga dikabarin, Ra. Nanti kita hajar bareng-bareng sampe bonyok!" timpal Haechan tak kalah kesal.

"Besok pada mau ikut gue jemput Renjun ngga? Kalo ngga ada yang ikut gue caw sendiri nih." Tanya Jeno sembari memandang teman-temannya.

"Gasss!" jawab Aera dan Haechan kompak.

"Lo ngikut ngga, Min?" tanya Jeno pada Jaemin yang masih asyik memainkan ponsel miringnya.

"Ya kali gak kuy!" seru Jaemin dengan nada semangatnya.

"Tapi gue gabisa lama-lama ya. Doi minta ditemenin shopping." Sambung Jaemin.

Normal | Na Jaemin [Complete]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang