24. Avoid Her

619 80 14
                                    

Vote dulu boleh dong kak^^

....

Sinar matahari berhasil menembus celah jendela kamar Aera dan sukses membuat gadis itu terbangun. Aera meregangkan tubuhnya sembari mengumpulkan nyawanya. Gadis itu bangkit dari posisi tidurnya dan mengarahkan pandangannya ke arah sekitar.

Ia mengerjapkan matanya untuk memfokuskan pandangannya. Mata Aera menangkap sosok Jaemin yang sedang tertidur di sofa panjang sembari menjadikan jaketnya sebagai selimut. Tanpa sadar senyum Aera terukir saat menatapi temannya itu.

"Dia beneran ngga ngelakuin apa-apa.."

Aera bergumam pelan. Memori ingatannya kembali berputar peristiwa semalam dimana Jaemin memeluk tubuhnya agar Aera bisa tertidur. Jaemin bilang dia tidak akan berbuat macam-macam. Dan ucapannya terbukti. Lelaki itu memilih untuk tidur di sofa dari pada satu ranjang dengan Aera.

Yoo Aera melangkah dengan pelan mendekati Jaemin. Gadis itu berjongkok tepat di hadapan Jaemin dan memandangi wajah tampan temannya itu.

[ Pasti cape kan tidurnya ngga nyaman gini ]

Aera berujar dalam batinnya.

Kemudian Aera pergi meninggalkan Jaemin tanpa ada niatan untuk membangunkan lelaki itu. Aera menuju dapur, melihat isi kulkasnya, dan terdiam sejenak.

"Bikin omlet aja kali ya.."

Aera memilih bahan-bahan masakan yang ia butuhkan. Setelah dirasa semua yang ia butuhkan sudah terambil, Aera menuju kitchen corner untuk mulai masak.

Ia mencepol rambutnya tinggi agar tidak mengganggu pergerakannya. Tak lupa juga Aera menonton tutorial memasak omlet di youtube. Jangan meledeknya, Aera ini memang tidak bisa masak. Ia hanya tahu makan saja.

Satu per satu step yang tampil di layar ponselnya sudah Aera lakukan dengan baik. Sejauh ini Aera tidak mengalami kesulitan.

Tak terasa 30 menit sudah Aera bergulat dengan masakan sederhananya.

"Akhirnya selese juga.."

Aera menatap hidangan buatannya yang sudah tertata rapi di atas mini bar

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Aera menatap hidangan buatannya yang sudah tertata rapi di atas mini bar. Tak lupa juga ia menyiapkan secangkir kopi untuk Jaemin. Aera merasa bangga karena ia bisa membuatkan Jaemin sarapan. Meskipun sangat sederhana, tapi semoga saja Jaemin menyukainya.

Baru saja Aera mau membangunkan Jaemin, tetapi lelaki itu bangun sendiri dan menghampiri Aera.

"Baru aja mau gue bangunin.. Sini, Na." –Aera.

Aera menepuk kursi bar di sampingnya. Jaemin yang masih setengah sadar hanya menurut tanpa berujar sepatah kata pun.

Jaemin mengerjapkan matanya beberapa kali. Lalu ia menatap Aera yang saat ini sedang tersenyum ke arahnya.

Normal | Na Jaemin [Complete]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang