Caution!
Part ini mengandung sedikit muatan dewasa!!
…Dentuman musik EDM terdengar sangat menggema memenuhi ruangan. Kelap kelip lampu disko pun tak luput menghiasi ruangan klub malam ini. Banyak muda mudi yang kini tengah berjoget ria di lantai dansa. Banyak juga yang sedang meneguk gelas vodka di meja bartender.
Saat ini Jeno, Haechan, dan juga Renjun sedang menunggu Jaemin yang sudah dua puluh menit tak kunjung datang. Mereka tampak sudah meminum beberapa gelas wine sembari menunggu kedatangan Jaemin.
“Si Jaemin ngaret banget sumpah!” –Haechan.
Tapi tunggu! Kenapa para lelaki ini main ke klub malam?
Ah! Mari kita lihat percakapan mereka tiga hari lalu..
Flashback
“Gue punya ide!!”
Jeno, Renjun dan juga Aera kini menatap Haechan yang sedang menunjukkan senyuman cerdiknya.
“Ide apaan? Buruan ngomong!” –Aera.
“Clam down girl, calm down. Jangan nge gas dulu dong,” –Haechan.
Aera mendengus kesal, namun akhirnya gadis itu memilih untuk diam dan menunggu ide yang akan Haechan kemukakan.
Masih dengan senyum di bibirnya, kini Haechan mulai menjelaskan ide gilanya.
“Gimana kalo kita ajakin Jaemin ke klub, buat minum-minum di sana. Tapi…”
“Tapi apaan anjing!"
Sudah habis kesabaran Renjun menunggu Haechan mengungkapkan idenya. Memang Haechan ini seperti sengaja membuat teman-temannya penasaran.
“Buset! Kalian ngapa jadi nge gas gini sih?!” –Haechan.
“Udah buruan, Chan!” –Jeno.
“Iya udah iya gue lanjut nih..”
Renjun, Jeno, dan Aera kembali terfokus pada apa yang akan Haechan ucapkan.
“Tapi nanti kita pesen private room. Di dalem ruangan itu bakalan ada cewe-cewe seksi yang main strip dance. Fix! pasti nafsu si Jaemin bakalan naik. Dan ini udah pasti bisa bikin Jaemin tertarik sama cewe lagi.”
Jelas Haechan panjang lebar. Jeno dan Renjun tampak saling bertatapan. Mungkin mereka sedang mengirim sinyal telepati untuk saling membaca pikiran. Sedangkan Aera terlihat tidak percaya dengan ide gila yang Haechan usulkan.
“Lo yakin ini berhasil?” –Jeno.
“Yakin banget! Cowo mana sih yang ngga nafsu liat cewe joget-joget di depan mata?” –Haechan.
“Tapi chan, masa gue ikutan ke klub liatin cewe-cewe itu juga?” –Aera.
“Ya lo ngga usah ikutan dong Yoo Aera~” –Haechan.
“Berarti ini cuma kita berempat aja nih?” –Renjun.
“Iya, Jun. Btw jangan pada bilang ke cewe kalian, nanti yang ada malah ngga dibolehin dateng!” –Haechan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Normal | Na Jaemin [Complete]
RandomTeman yang selama ini ku anggap gay ternyata dia normal! - Yoo Aera 2K20